HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Warga Lik 3 Kel. Tangkahan Medan Labuhan Demo Didepan Pintu Gerbang Masuk PT. KIM


MEDAN DELI | JOB.OR.ID-Warga Masyarakat Rawe II Lik 3 Kelurahan Tangkahan kecamatan Medan Labuhan melakukan Aksi Demontrasi Di depan Kantor Kawasan industri Modern (KIM)

Meminta kepada pihak kawasan PT KIM II memperbaiki tanggul ketinggian parit warga masyarakat jalan Rawe II Lingkungan III Kelurahan Tangkahan kecamatan Medan Labuhan.


Hasil konfirmasi jurnalais Online Bersatu (JOB) kepada warga masyarakat dan kepala lingkungan III yang bernama Jumianto (48) yang beralamat jalan Rawe II Kelurahan Tangkahan kecamatan Medan Labuhan agar warga masyarakat saya tidak kebanjiran lagi asal sudah hujan dan kapasitas volume air yang di buang dari Kim melebih kapasitas Bang"ungkapnya".

Dalam aksi tersebut Pihak Perwakilan Dari perusahaan Kawasan PT.KIM II Mabar Medan yang bernama pak putra sebagai pengawasan dari ke amanan dan pak Arnod langsung melihat kelapangan yang mengakibatkan kebanjiran.


Perwakilan kawasan PT KIM II Mabar Medan berjanji akan memperbaiki meninggi kan tanggul ketinggian parit agar tidak lagi kebanjiran yang berdekatan dengan rumah warga masyarakat jalan Rawe II Lingkungan III Kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan labuhan.

Dalam aksi tersebut mendapatkan pengawalan ketat dari pihak kepolisian Polsek Medan Labuhan.

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *