HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Turun Langsung Ke Jalanan, Kapolsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang Bagikan Takjil Kepada Masyarakat


DELISERDANG | JOB.OR.ID- Berbagai aksi kepedulian terhadap warga masyarakat terus dilakukan oleh Polsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang, Kapolsek Namo Rambe AKP Binsar Naibaho bersama anggotanya turun langsung ke jalan untuk membagikan takjil kepada masyarakat. Kamis, (07/05/2020) Sore.

Bertempat di Mapolsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang dengan membangun dapur umum, Polsek Namo Rambe menyiapkan takjil untuk dibagikan kepada masyarakat sore itu. Kapolsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang AKP Binsar Naibaho mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak virus corona (covid-19).

Di depan Mapolsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang, personil Polsek Namo Rambe memberikan himbauan tentang bahaya virus corona kepada masyarakat luas, dan agar tetap menjaga kesehatan dan mensosialisasikan pencegahan virus corona.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang AKP Binsar Naibaho mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan aksi kepedulian Polsek Namo Rambe yang dimotori oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK untuk membantu masyarakat yang saat ini terdampak pandemi covid-19.

(JOB/H.Polresta DS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *