HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Terus Tebarkan Kebaikan,Kapolres Belawan Bagikan Paket Bantuan Untuk Lansia di Wilkumnya


LABUHAN DELI | JOB.OR.ID-Masyarakat di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan kini tengah menjalani aktivitas di dalam rumah. Hal itu dilakukan demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Untuk meringankan beban masyarakat yang tengah menjalani isolasi diri,Polres Pelabuhn Belawan gencar membagikan paket sembako kepada masyarakat.Seperti yang dilakukan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH di wakili Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra SH MSi.Turut hadir dalam bakti sosial tersebut Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP Gunawan SH dan Kanit Binpolmas Sat Binmas Ipda Jamalus SH,Sabtu (16/05/2020) sekira pukul 09.30 WIB membagikan paket sembako kepada kaum lanjut usia.


"Kami memberi bukan karena kami punya banyak, karena kami tahu persis rasanya kekurangan, semoga bermanfaat dan bisa mengurangi beban masyarakat di saat kondisi daerah kita sedang siaga menghadapi wabah virus Corona," kata Kompol Herwansyah kepada wartawan.

Wakapolres Pelabuhan Belawan beserta rombongan sambangi kediaman ibu Saliyem(67) warga Gg.Pepaya,Jln.Veteran Pasar VI,Kec.Labuhan Deli.Di lokasi tersebut, polisi membagikan sembako dan tali asih mengingat kondisi ibu Saliyem mengalami kelumpuhan.

Tak hanya membagikan paket sembako, polisi juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat selalu menggunakan masker serta berdiam diri di rumah jika tidak ada kepentingan yang sangat perlu. Serta menjaga jarak (Physical Distancing) saat berkomunikasi dengan orang lain sebagai salah satu cara menghindari terjangkit dari Covid-19.

"Kepada seluruh masyarakat Wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan agar tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk menerapkan jaga jarak (Physical Distancing), menggunakan alat pelindung diri berupa masker saat ke luar rumah, terapkan hidup bersih, sehat, dan tetap jaga stamina dengan minum vitamin sehingga dapat meningkatkan imunitas tubuh guna menangkal Covid-19," ungkap Kompol Herwansyah.

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *