HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Satlantas Polres Pelabuhan Belawan Tak Henti Hentinya Berikan Himbauan Kepada Masyarakat

Ket Gambar : Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom saat memberikan himbauan kepada para pengguna jalan di Marelan

MARELAN | JOB.OR.ID-Kesadaran masyarakat sangat diperlukan dalam memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Terhadap hal itu, Satlantas Polres Pelabuhan Belawan tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona. kegiatan ini dilaksanakan baik siang maupun malam hari dengan cara melaksanakan patroli.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom SH, kepada Jurnalis Online Bersatu (JOB), Kamis (21/05/2020) sekira pukul 20.30 WIB  mengatakan, patroli tersebut merupakan bagian dari Operasi Ketupat Toba 2020, yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Pelabuhan Belawan di sekitaran Jalan Marelan Raya,Kota Medan,Provinsi Sumatera Utara.

Patroli ini juga kata Kasat, selain untuk menertibkan masyarakat dalam berlalu lintas, juga dimanfaatkan untuk melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19.

“Satlantas Polres Pelabuhan Belawan tak henti-hentinya berikan himbauan kepada masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan baik siang maupun malam hari dengan cara melaksanakan patroli, guna memutus mata rantai penyebaran covid-19,” jelasnya.

Melalui kegiatan tersebut sambung Kasat, masyarakat dihimbau agar tetap menggunakan masker jika harus beraktifitas di luar rumah, melakukan Social Distancing/Physical Distancing dengan menjaga jarak minimal 1 meter berkomunikasi dengan sesama, serta menghindari kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan. Yang terpenting, sebisa mungkin melakukan kegiatan diluar rumah jika tidak ada hal yang mendesak. Selanjutnya, masyarakat diminta untuk membudayakan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dengan cara mencuci tangan menggunakan sabun dan makan makanan yang bergizi.

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *