HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Sat Brimob Polda Sumut Bagikan 365 Paket Nasi Dan Takjil Ke Korban Banjir di Helvetia


HELVETIA | JOB.OR.ID-Belum usai musibah Covid-19 melanda warga Kota Medan dan sekitarnya, musibah banjir menyusul menimpah warga Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli,Kab.Deli Serdang,Prov Sumatera Utara,di saat menjelang makan sahur pada Kamis malam kemarin.

Hal ini membuat Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H., prihatin atas musibah yang menimpah warga tersebut.

Setelah kemarin malam Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi menurunkan tim SAR dari Sat Brimob Polda Sumut, kali ini, pada hari Jumat, (08/05/2020) sore, dirinya kembali menerjunkan sekitar 30 orang personil, guna membagikan sepaketan nasi bungkus dan takjil untuk berbuka puasa kepada warga yang terkena musibah banjir.

Lakhar Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono mewakili Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H., saat di konfirmasi langsung mengatakan, Sekitar 365 paket yang berisi nasi kotak dan takjil di berikan ke semua warga yang terdampak banjir.

" Kami sudah terjun ke lokasi dari kemarin malam untuk membantu warga yang kebanjiran. Hari ini, kami bawa dari Mako 365 paket yang berisi nasi bungkus dan takjil untuk mereka berbuka nanti, " ungkap Kompol Heriyono.

(JOB/Kabidhumas Poldasu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *