HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Hari Ini Digelar Razia Masker Covid-19 Muspika Kec. Medan Labuhan Bersama Dengan Sat Pol PP Kota Medan


MARTUBUNG | JOB.OR.ID-Guna mempercepat pemutusan penyebaran virus Covid 19 pihak Muspika Kecamatan Medan Labuhan Adakan Razia Masker
Pada Jumat 15 Mei 2020 Sekira Pukul 09 .00 Wib Bertempat di Jl. TIti Pahlawan Kel Martubung Kec Medan Labuhan Provinsi Sumatera Utara.

Dalam pantauan awak Media Jurnalis Online Bersatu(JOB)Kegiatan tersebut di lakukan di Depan Mako Polsek Medan Labuhan telah dilaksanakan Kegiatan Razia Masker COVID-19 oleh Pihak Kec. Medan Labuhan Bersama Dengan Sat Pol PP Kota Medan yang diikuti peserta sebanyak -+ 60 orang.


Lanjut, Adapun Tujuan Dilaksanakan Kegiatan Tersebut Agar Masyarakat Sadar , Bekerja Sama dan Terhindar dari Covid-19 sekaligus mencegah penyebarannya / memutus mata rantai Covid 19

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Medan Labuhan  Rudy Asriandy SSTP beserta Staff, Lurah Sei Mati,Lurah Martubung,Para Kepling se Kel. Sei Mati,Lurah Martubung,Lurah Tangkahan,Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekan Labuhan dan Kelurahan Martubung
Babinsa Kec Medan Labuhan,Polisi Militer Belawan ,Sat Pol PP Kota Medan,Personil Polres Pelabuhan Belawan,Polsek Medan Labuhan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Camat Medan Labuhan Rudy S dimana dalam pelaksanaannya peserta yang terlibat dalam kegiatan tersebut kemudian menyetop /memberhentikan pengendara kendaraan bermotor dan  masyarakat pejalan kaki yang tidak menggunakan masker sekaligus memberikan Himbauan Pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19.

Bagi masyarakat yang tidak menggunakan Masker dilakukan tindakan dengan menahan Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau diberikan tindakan fisik berupa Push Up lalu diberikan /dibagikan Masker.
( ada Sekitar 15  KTP yang ditahan  dan 20 Orang yang diberikan  Tindakan Push Up )

Para petugas pun menghimbau
bagi masyarakat penguna jalan yang terkena sangsi perlu disampaikan bahwa KTP yang ditahan dapat diambil di Kantor Sar Pol PP Kota Medan Jl. Arif Lubis /Adinegoro Medan pada hari Sabtu, Tanggal 23 Mei 2020 Mulai Pukul 10.00 Wib.

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *