HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Ratusan Lansia Mendapat Perhatian Dari Relawan Sahabat Bang Bobby (SBB) Medan Marelan


MARELAN |JOB.OR.ID-Guna meringankan beban Masyarakat yang sudah lansia yang ada di Kecamatan Medan Marelan dalam menghadapi wabah pandemic Covid-19 (Corona), Relawan Sahabat Bang Bobby (SBB) Medan Marelan membagikan sembako kepada masyarakat yang sudah Lanjut Usia (Lansia) yang membutuhkan khususnya  bagi warga terdampak Pandemi Covid-19.

Kegiatan rutin yang terus dilakukan oleh Tim Relawan Sahabat Bang Bobby (SBB) Medan Marelan dengan cara mengunjungi langsung kerumah rumah masyarakat atau Door To Door sekaligus memberikan batuan berupa sembako , beras, mie instan,dan telur.


Selain membagikan sembako,Relawan juga membawa pompa gendong yang akan digunakan untuk meyemprotkan cairan disinfektan ke rumah rumah warga untuk mengantisipasi penyebaran virus corona .

Saat di konfirmasi kepada kordinator Relawan Sahabat Bang Bobby Nasution Medan Marelan Nurhasanah didampingi tim Kordinator Kelurahan Rengas Pulau Medan Utara mengatakan bahwa kegaitan tersebut merupakan kegiatan rutin Sahabat Bang Bobby Nasution untuk meringakan beban warga khusnya bagi Lansia dalam mengahadapi pandemik covid 19. (14/5/2020).


“Kegiatan tersebut merupakan program dan gagasan dari Bang Bobby Nasution Melalui Tim Relawan Sahabat Bang Bobby untuk membantu masyarakat Medan Utara dengan cara membagikan sembako, masker gratis dan menyemprotkan cairan disinfektan kerumah rumah warga untuk melawan dan memutuskan penyebaran Covid -19 .

Masih kata Nurhasanah,Tim Relawan menyalurkan dengan tepat sasaran kerumah rumah warga dan langsung mem berikan kepada warga yang sangat membutuhkan seperti Jalan Pasar 2 Barat GG.Sono Lingkungan 26 Kelurahan Rengas Pulau,Pasar 3 Timur Lingkungan 26 di depan mesjid GG. Ikhlas, jalan pasar 3 Lingkungan 26 depan GG. Sutar,selanjutnya jalan ileng lingkungan 22 kelurahan Rengas pulau Kecamatan Medan Marelan.


“Masyarakat yang menerima bantuan sembako dari Sahabat Bang Bobby Nasution sangatlah berterimakasih dan karena kegiatan rutin ini sangat lah bermanfaat bagi mereka,"Ungkap Nurhasanah.

Selanjutnya,Adam salah satu tokoh masyarakat jalan Ileng Kelurahan Rengas Pulau kecamatan Medan Marelan Pak Adam,saat di konfirmasi Jurnalis Online Bersatu (JOB) di lokasi mengatakan, Sangat mengaprisiasi kegiatan sosial yang terus dilakukan oleh Tim Sahabat Bang Bobby Medan Utara khususnya di Wilayah Medan Marelan.

"kami masyarakat Kelurahan Rengas Pulau ini akan mendukung dan mendoakan Bang Bobby Nasution Menjadi Walikota Medan,"Ucap Adam

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *