HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang Kawal Pelaksanaan Pembagian BLT


DELISERDANG | JOB.OR.ID– Menjamin kondusifitas keamanan, jajaran Polresta Deli Serdang melalui personil Bhabinkamtibmas terus melakukan pengawalan terhadap pelaksanaan pembagian bantuan langsung tunai (BLT) kepada warga terdampak pandemi covid-19.

Bertempat di Balai Desa Lengau Seprang Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang pada Selasa(19/05/20), Penerima bantuan langsung tunai (BLT) tahap Pertama sebanyak 137 Kepala Keluarga dan per kepala keluarga menerima sebanyak Rp 600.000,-, dan Penerima bantuan langsung tunai (BLT) tahap Kedua sebanyak 137 Kepala Keluarga dan per kepala keluarga menerima sebanyak Rp 600.000,-yang telah terdata sebagai penerima yang berhak. Sebagaimana diketahui Pemberian bantuan langsung tunai (BLT) ini untuk bantuan bulan mei 2020.

kali ini juga tampak terlihat dengan pengawalan personil Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang pada Desa lengau Seprang AIPTU Eddy J. Siregar bersama personil Babinsa Koramil Tanjung Morawa.

Terpisah saat dikonfirmasi, Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang Akp Sawangin, SH mengatakan bahwa kehadiran anggotanya pada pelaksanaan pembagian BLT ini merupakan wujud pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan serta kondusifitas dari hal hal yang tidak diinginkan. Ucapnya.

(JOB/H.Polresta DS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *