HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Peduli Nasib Abang Becak,Relawan SBB Bagikan Sembako Dan Spanduk Kepada Ratusan Tukang Becak di Marelan


MARELAN | JOB.OR.ID-Tim Relawan Sahabat Bang Bobby (SBB) Medan Marelan memberikan bantuan sembako dan sepanduk becak kepada ratusan abang becak . Bantuan sembako gratis ini untuk meringankan beban para abang becak yang terdampak wabah Virus Corona atau Covid 19.

Paket sembako ini dibagikan ke Seratusan abang becak di lapangan pasar 1 Kelurahan Tanah Enam Ratus,Kecamatan Medan Marelan,Sumatra Utara,Pada selasa siang (19/05/2020)


Sebelum dibagikannya sembako,Kordinator Tim Relawan Sahabat Bang Bobby Kecamatan Medan Marelan Nur hasanah didampingi Ketua kordinator kelurahan Tanah Enam Ratus menghimbau kepada abang tukang becak , agar keluarga tetap berada dirumah , selalu mamakai masker , dan jangan mudik selama masa pendemi corona ini .

Nur hasanah selaku Kordinator mengatakan,Bakti sosial ini kami tujukan ke para tukang becak karena mereka terdampak wabah Corona. Menurut informasi, mereka lah yang paling terdampak wabah virus corona lantaran sepi penumpang .

"Setiap paket sembako berisi kebutuhan pokok. Yaitu beras minyak ,Mie Instan dan Gula Pasir,Saya berharap, paket sembako tersebut bisa membantu meringankan beban para tukang becak dan keluarganya yang terdampak wabah Covid-19,"ucapnya.


Salah satu tukang becak yang merasa sangat terbantu dengan adanya giat baksos dari Relawan Sahabat Bang Bobby ini sebut saja Wak Man,beliau setiap hari nya mangkal di seputaran Medan Marelan,beliau menuturkan sekarang sepi buk,mangkal setiap hari belum tentu dapat penumpang,terkadang 2 hari cuma narik sekali tapi kebutuhan terus berjalan.

"Baru kali ini kami mendapatkan bantuan buk,Di masa sulit seperti ini bantuan yang di berikan Relawan Sahabat Bang Bobby sangatlah berarti sekali untuk kami,Mudah mudahan Bang Bobby terpilih menjadi Walikota Medan Buk,"ungkap Wak Man Kepada Ketua Relawan SBB Nur Hasanah.


Ungkapan ini cukup membuat miris hati rekan rekan saat melakukan giat baksos. Dan tentunya harapan kami sebagai Relawan Sahabat Bang Bobby khususnya di Medan Utara akan terus bergerak dan membantu masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah.

"Ini bukti nyata yang kami terima dari lapangan,sangat miris memang melihat nasib para abang becak,Alhamdullillah dengan kegiatan bakti sosial ini dapat sedikit meringankan beban hidup mereka,"tutup Nur Hasanah.

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *