HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

PASIOPS YONMARHANLAN I BESERTA FKPD KOTA MEDAN LAKSANAKAN PENDISTRIBUSIAN BANTUAN SOSIAL KEPADA MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19


BELAWAN | JOB.OR.ID-Pasi Ops Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Mayor Marinir Teguh Pristiyanto beserta Unsur forkopimda Kota Medan melaksanakan penyerahan secara simbolis pendistribusian bantuan sosial bahan pangan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di kota Medan bertempat di kompleks Pergudangan Perum Bulog Medan Jl. Jemadi No.16 Kecamatan Medan Timur, Medan, Sabtu (16/05/2020). pukul 11.00 Wib

Kegiatan diawali dengan laporan kegiatan yang disampaikan oleh kepala dinas sosial kota Medan BPK Ir.H. Endar Sutan Lubis Msi, kemudian dilanjukan kata sambutan Plt. Walikota Medan Bpk Ir. Akhyar Nasution Msi, lalu dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis kepada 2 (dua) kecamatan yaitu Kecamatan Medan Barat dan Kecamatan Medan Timur masing-masing 5 orang warga yang  diserahkan oleh Plt Walikota Medan, unsur FKPD Kota Medan,  wakil pimpinan Bulog dan Kepala Dinas Sosial serta camat Medan barat dan camat Medan Timur.


Plt. Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution M.Si mengatakan bahwa bantuan pangan tersebut diberikan dalam rangka penanganan dampak Covid-19.

"Pada hari ini mulai mendistribusikan bantuan pangan tahap kedua. Adapun bahan pangan yang distribusikan adalah 20 kg beras tambah 2 kg gula pasir per rumah tangga," kata Akhyar.

Dalam hal ini, pembagian tahap dua hanya diberikan beras dan gula. "Ini koreksi yang awalnya ada ditambah ikan kaleng, namun ketersediaan barang tersebut tidak ada di pasaran dalam jumlah yang cukup," ucap Akhyar.

Hadir dalam kegiatan ini Plt. Walikota Medan,  unsur FKPD Kota Medan, Pasiops Yonmarhanlan I, Wakil pimpinan Bulog dan Kepala Dinas Sosial serta camat Medan barat dan camat Medan Timur.

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *