HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Muspika Kecamatan STM Hilir Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Kurang Mampu Dan Terdampak Corona


DELISERDANG | JOB.OR.ID – Warga Dusun I Desa Siguci dan Dusun II Desa Sumbul Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang dikagetkan dengan kehadiran Muspika Kecamatan STM Hilir yakniKapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang AKP Danil Saragih,  SH, Camat STM hilir Hesron T.  Girsang Ap.  Msi, dan Danramil-20/TK Kapten Arm.  Paidi ke Desa mereka. Senin (11/5/20) sore.

Kedatangan 3 Pilar Plus Kecamatan STM Hilir tersebut tak lain merupakan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakatnya yang  saat ini mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemic Covid-19 yang saat ini melanda hampir diseluruh dunia termasuk Indonesia.


Salah seorang warga yang menerima bantuan tersebut yakni Rosmalina Br Perangin-Angin (26) Warga Dusun I Desa Siguci mengaku sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan 3 Pilar Plus tersebut, ia juga menyampaikan apresiasinya kepada 3 Pilar tersebut yang sudah memperhatikan masyarakatnya yang saat ini sedang mengalami kesulitan ekonomi akibat Pandemi Covid-19.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang AKP Dahnial Saragih, SH mengatakan, “kegiatan ini merupakan sinergitas antara 3 Pilar Kecamatan STM Hilir yang kompak membantu masyarakat yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi akibat Pandemi Covid-19 dan kami berharap masyarakat dapat terbantu dengan bantuan ini.” tutupnya.

(JOB/H.Polresta DS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *