HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Kapolsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang Cek Pos Siaga Covid-19 Kecamatan Namorambe


DELISERDANG | JOB.OR.ID-Guna antisipasi penyebaran virus corona, Polsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang telah membangun Pos Siaga Covid-19 di Desa Kwala Simeme.

Pos tersebut dibangun untuk mengontrol keluar masuknya masyarakat dan sebagai pemantau apabila ada warga yang membandel untuk mudik, maka akan dihimbau untuk kembali.


Kapolsek Namorambe AKP B.Naibaho bersama Kanit Binmas Polsek Namorambe Iptu Irwan S.ip didampingi anggota cek dan kontrol kesiapan pos siaga covid-19 didesa Kwala Simeme Kecamatan Namorambe. Selasa ( 05/05/2020 ) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Namorambe Polresta Deli Serdang AKP.B.Naibaho menghimbau kepada para penjaga posko untuk selalu waspada terutama akan keberadaan orang luar wilayah yang memasuki desa terlebih lagi orang tersebut dari Zona Merah serta masyarakat yang melanggar larangan pemerintah untuk tidak mudik lebaran.

Kapolsek Namorambe menghimbau kepada anggota jaga pos covid-19  dalam mengaplikasikan ke masyarakat yang masuk ke desa tersebut tetap  humanis melayani masyarakat,himbau masyarakat gunakan masker dan lakukan tindakan SOP Protokol Kesehatan bilamana mendapati masyarakat yang tidak mematuhi maklumat pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus covid-19 diwilayah hukum Polsek Namorambe.

Diakhir giat kontrol pos siaga covid-19, Kapolsek Namo rambe Polresta Deli Serdang AKP B. Naibaho mengatakan, “kami akan terus memperketat penjagaan untuk mengantisipasi penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran virus corona.” Jelasnya.

(JOB/H.Polresta DS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *