HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Kapolsek Medan Labuhan di Wakili Bendahara JOB Serahkan Bantuan Paket Sembako Korban Kebakaran


MARTUBUNG | JOB.OR.ID– Sebagai wujud kepedulian sosial terhadap korban kebakaran rumah, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH yang di wakili Bendahara Jurnalis Online Bersatu (JOB) Bung Wilmar Napitupulu menyerahkan paket sembako.Bantuan tersebut diterima Buk Tuti (50) tetangga korban yang mewakilinya,Keluarga Bapak Suhariyanto masih berada di Rumah Sakit Delima menjaga ketiga anaknya yang menjadi korban luka bakar.Kebakaran yang terjadi tadi pagi di kawasan Jalan Pancing,Gang Rela,Lingkungan 3,Kelurahan Besar,Kecamatan Medan Labuhan ini menyebabkan satu rumah semi permanen ludes di lalap si jago merah,Rabu (13/05/2020) siang.

Bantuan yang diserahkan oleh Bung Wilmar barupa bahan paket sembako berupa 2 (dua) papan telur dan 1 (satu) karung beras.Bantuan tersebut diterima oleh Ibu Tuti(50) tetangga korban.

Ditempat terpisah,Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH mengatakan bahwa adanya kebakaran rumah yang menimpa warganya, menggugah kepedulian kita untuk mengunjungi korban. Dalam kesempatan itu, sekaligus kita serahkan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok atau sembako.

“Bantuan yang kita berikan merupakan wujud kepedulian kepolisian kepada masyarakat.Harapan kami semoga bantuan sembako yang saya wakilkan Bendahara JOB tersebut bisa bermanfaat dan dapat membantu untuk mengurangi beban korban kebakaran rumah,” jelas kapolsek.

Menerima bantuan dari Kapolsek Medan Labuhan,Buk Tuti  menyampaikan ucapan terima kasih. Menurutnya bantuan yang diberikan kepolisian sangat membantu tetangganya yang lagi sedang tertimpa musibah kebakaran.

“Saya mewakili keluarga korban sampaikan terima kasih kepada bapak polisi yang telah memberi bantuan. Semoga mendapat pahala dan balasan dari Allah,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya bahwa telah terjadi kebakaran rumah milik Bapak Ibrahim yang disewa Bapak Suhariyanto yang letaknya di Jln.Pancing 1,Gg.Rela,Lingk.3,Kel.Besar,Kec
Medan Labuhan.Rabu (13/05/2020) sekira pukul 07.15 pagi tadi Penyebab kebakaran diduga dari konsleting listrik dari dalam rumah Bapak Ibrahim.

Akibat kebakaran sebuah rumah milik korban hangus terbakar berikut isinya. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.Ketiga anaknya mengalami luka bakar,Namun kerugian akibat kebakaran ditaksir mencapai Rp 15 juta.

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *