HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Kabag Ops Polresta Deli Serdang Cek Kesiapan Posko Bansos Dari Pemprovsu di Wilkum Polresta Deli Serdang


DELISERDANG | JOB.OR.ID –  Kabag Ops Polresta Deli Serdang Kompol Rachmad Affandi, SE Cek Kesiapan Posko bantuan sosial (Bansos) paket sembako dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara kepada warga terdampak virus corona (Covid-19) di wilayah hukum Polresta Deli Serdang, Selasa (19/5/2020) siang.

Bertempat di 4 titik Posko yakni Balairung Pemkab Deli Serdang, Cadika Kabupaten Deli Serdang, Gedung PKK dan di Dusun Madiun Desa Sidodadi Kecamatan Beringin. Kabag ops Polresta Deli Serdang Kompol Rachmad Affandi, SE melakukan pengecekan guna memastikan sembako tersebut aman dan nantinya setelah didistribusikan akan tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak.


Kepada media ini Kabag Ops Polresta Deli Serdang Kompol Rachmad Affandi, SE mengatakan pihaknya akan mengawal pendistribusian paket sembako tersebut sampai ke tangan masyarakat “Paket sembako yang akan dibagi merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara untuk warga terdampak Covid-19, kami akan kawal pendistribusian dan pastikan paket tersebut sampai dengan aman dan tepat sasaran.katanya.

“Semua Polsek jajaran dilibatkan dan ikut bergerak dalam pengawalan pendistribusian,” ujar Kompol Rachmad. Menurut Kompol Rachmad, pengawalan itu dilakukan dari titik awal disimpannya sembako hingga menuju ke setiap rumah warga penerima bantuan. “Pembagian sembako sengaja kita lakukan pengawalan dari awal sampai akhir, agar tepat sasaran dan sampai kepada yang berhak menerimanya,” tutup beliau.

(JOB/H.Polresta DS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *