HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Jentina Br Sianturi Penderita Kanker Larning Akhirnya Meninggal Dunia di RSUP Adam Malik Medan


TANGKAHAN | JOB.OR.ID-Jentina Br Sianturi, warga Pematang Sidamanik,Kabupaten Simalungun,Prov.Sumatera Utara yang sempat menumpang dirumah adiknya di Kel.Tangkahan,Kec.Medan Labuhan mengalami penyakit Kanker Laring di bagian tenggorokkan, akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Adam Malik Medan,Sumatera Utara,Rabu (6/5/2020) sekira pukul 00.30 WIB

Kepastian meninggalnya Jentina Br Sianturi diketahui dari Rencus Silalahi suaminya.

“Kami dapat kabar dari abang bahwa kakak sudah meninggal dunia tadi malam bang,"ungkap adik almarhum kepada wartawan melalui Whatsapp kepada wartawan,Rabu (6/5/2020) dini hari tadi.

Rencananya Jasad Jentina Br Sianturi akan di makamkan di kampung halaman suaminya di Kecamatan Pematang Sidamanik,Kabupaten Simalungun,Provinsi Sumatera Utara.

Diberitakan sebelumnya, Jentina Br Sianturi sempat dirawat di rumah adiknya di Kel.Tangkahan,Kec.Medan Labuhan menunggu panggilan dari Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Adam Malik Medan.Setelah Viral di Medsos dan di bantu Tim Jurnalis Online Bersatu (JOB) menviralkannya,akhirnya pada tanggal 05 Mei 2020 pagi,Jentina Br Sianturi di jemput pihak RSUP Adam Malik untuk mendapatkan perawatan intensif.

Sempat di rawat satu hari di RSUP Adam Malik Medan,akhirnya Jentina Br Sianturi meninggal dunia.kabar meninggalnya Jentina Br Sianturi sampai di telinga Sahabat Bang Bobby yang sempat memberikan bantuan sembako di kediaman Jentina Br Sianturi.

"Kami sempat berkunjung di kediaman adiknya untuk membantu sembako,memang sewaktu kami di kediamannya,Ibu Jentina Br Sianturi baru di bawa ke RSUP Adam Malik,SBB turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Jentina Sianturi,semoga amal ibadahnya di terima Tuhan Yang Maha Esa dan di hapuskan disa dosanya,"tulis Ketua Sahabat Bang Bobby Medan Utara Nur Hasanah Via Whatsapp kepada JOB.

Sama halnya yang di sampaikan Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH setelah mendapatkan kabar duka cita dari Tim JOB.

"Saya atas nama Kapolsek Medan Labuhan turut berduka cita kepada Jentina Br Sianturi semoga keluarga yang di tinggalkan mendapatkan ketabahan dan keikhlasan,"ucapnya Via Whatsapp.

Diketahui sebelumnya,Kapolsek Medan Labuhan sempat memberikan bantuan sembako kepada keluarga Jentina Br Sianturi melalui Jurnalis Online Bersatu (JOB).


(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *