HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Inilah Wujud Kepedulian Kapolres Belawan Kepada MUI Menjelang Lebaran Tiba


MEDAN | JOB.OR.ID-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH diwakili Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP Gunawan SH memberikan bingkisan paket lebaran,Selasa (19/5/2020) pukul 09.30 WIB.

Bingkisan lebaran tersebut diberikan kepada 6 (enam) Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Penyerahan bingkisan dilakukan dengan diantarkan langsung oleh Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP Gunawan SH dan pada kesempatan tersebut, Kasat Binmas menyampaikan pesan dari Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan bahwa pemberian bingkisan kepada tokoh agama dalam bulan suci Ramadhan ini merupakan bentuk perhatian sekaligus untuk meraih berkah dalam bulan ramadan yang tidak lama lagi akan merayakan hari raya Idul Fitri.


“Hal ini kami lakukan sesuai dengan motto Polres Pelabuhan Belawan yang salah satunya adalah sinergi. Dimana Polri dalam berbagai kegiatan harus senantiasa berkolaborasi dengan unsur terkait guna menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat, salah satunya tokoh agama,” terang Kapolres.

Orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan ini juga mengucapkan terima kasih kepada para tokoh agama atas bantuannya selama ini dengan bersama-sama Polri menciptakan situasi yang aman kondusif di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.


Kunjungan Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan ini mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari tokoh agama. Salah satunya Ketua MUI Medan Deli Ustad H Syamsul Bahri.

“Terima kasih kepada bapak Kapolres dan jajarannya atas bingkisan lebaran ini. Kami juga akan selalu siap mendukung Polres Pelabuhan Belawan guna menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif,” katanya.

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *