HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Himbauan Physical Distancing Terus di Sosialisasikan Polres Belawan di Mall Irian Marelan

Ket Gambar:Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra SH Msi bersama jajarannya saat memberikan himbauan kepada pengunjung pusat perbelanjaan di Mall Irian Marelan (JOB)

MARELAN | JOB.OR.ID-Polres Pelabuhan Belawan meminta masyarakat yang mendatangi pusat pertokoan untuk tetap menggunakan masker.

Himbauan disampaikan aparat kepolisian saat menggelar patroli di Mall Irian Marelan.Patroli tersebut dipimpin Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH yang di wakili Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra SH Msi di dampingi Kabag Ops Kompol Mustafa Nasution,Kasat Sabhara AKP M Haris,Kasat Lantas AKP Pittor Gultom,Pawas Polres Ipda Jamalus SH,Kasi Propam Ipda Syahruddin,Personil Binmas,Sabhara dan Lantas serta Provost Polres Pelabuhan Belawan,Selasa (19/05/2020) sekira pukul 17.00 WIB.


Patroli dipimpin Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra SH Msi mendatangi Pusat Perbelanjaan Mall Irian Marelan yang berada di Jalan Marelan Raya,Petugas langsung memberikan himbauannya dengan menggunakan pengeras suara.

“Kegiatan kita ini sasarannya orang-orang yang berbelanja di Mall Irian yang tidak menggunakan masker. Masih ada yang kita temukan tidak menggunakan masker. Itu kita minta untuk menggunakan masker,’’ ungkapnya

Petugas juga memberikan himbauan dan sosialisasi kepada pengunjung untuk terus mencuci tangan, baik sebelum dan sesudah berbelanja.Bila selesai membeli keperluan segera kembali kerumah.Pengunjung juga diminta untuk tetap menjaga jarak dengan melakukan sosial distancing dan physical distancing.

“Ini kita minta dilakukan diseluruh toko dan pusat perbelanjaan yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan’’ imbuhnya.


Pihak kepolisian juga melakukan pengawasan untuk menjalankan protokol penanganan Pandemi Covid-19 (Corona) pun terus dilaksanakan. Tujuannya tidak lain untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Pandemi Covid-19 (Corona) di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

“Siang malam terus kita laksanakan patroli supaya penyebaran virus ini bisa kita hentikan,’’ kata Herwansyah Putra menambahkan.

Selain memberikan himbauan terhadap pengunjung,Petugas juga melakukan himbauan terhadap pihak Mall Irian agar melakukan protokol kesehatan dengan menyediakan Disinfektan dan pengukur suhu serta pengunjung yang tidak menggunakan masker tidak di perbolehkan masuk berbelanja.

Penyampaian himbauan tersebut bentuk kepedulian Polres Pelabuhan Belawan dalam pencegahan Penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *