HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Hadir dan Bermanfaat,Bhabinkamtibmas Polsek Medan Labuhan Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19

Ket Gambar : Terlihat Bhabinkamtibmas Polsek Medan Labuhan Aiptu Amril Andi sedang memakaikan masker pada pengendara sepeda motor.(2/5/2020)

MARELAN | JOB.OR.ID-Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat,Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH melalui Bhabinkamtibmas Kel.Terjun Aiptu Amril Andi membagikan masker bagi pengendara motor yang melintas di Jln.Kapten Rahmad Buddin,Kel.Terjun,Link.13,Kec.Medan Marelan,Kota Medan,Prov.Sumatera Utara tepatnya di depan Kantor Lurah Kelurahan Terjun,Sabtu (02/05/2020) sekira pukul 10.00 WIB.

Sedikitnya ratusan masker dibagikan kepada pengendara motor yang melintas, sebagai bentuk kepedulian agar warga tetap menjaga imunitas, dan pencegah penularan Covid-19.

Masyarakat juga diajak menerapkan pola hidup bersih, agar masyarakat bisa terhindar dari Covid-19.

Pantauan Jurnalis Online Bersatu (JOB) selain membagi bagikan Masker,Bhabinkamtimas Kel Terjun Aiptu Amril Andi juga sambil mensosialisasikan akan pentingnya melindungi diri, dengan tetap menggunakan masker saat keluar rumah.

Rencananya dalam waktu dekat kegiatan bagi-bagi masker akan terus dilakukan disejumlah tempat-tempat umum di wilayah Kecamatan Medan Marelan.


“Kami berharap kepada masyarakat setelah menerima masker ini supaya dipakai untuk pencegahan penyebaran Virus Covid-19”, ungkap Aiptu Amril Andi.

Dirinya juga menyampaikan himbaun pemerintah kepada masyarakat terkait dengan larangan mudik kepada seluruh masyarakat dan pelaksanaan ibadah bulan Ramadhan di tengah pandemi Covid-19, harapannya supaya masyarakat memahami dan mewaspadai penyebaran Virus Covid-19 ini dan tidak serta merta menyalahkan pemerintah.

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *