HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19,Kapolsek Medan Labuhan Berikan Paket Sembako


LABUHAN | JOB.OR.ID-Personil Polsek Medan Labuhan dipimpin langsung Kapolsek Medan Labuhan,Polres Pelabuhan Kompol Edy Safari SH di dampingi Wakapolsek AKP Ponijo SIP memberikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan untuk meringankan beban warga di tengah wabah covid-19.

Pasalnya, akibat wabah ini membuat warga harus mengurangi aktifitas di luar rumah dan menjalankan aturan Phisycal Distancing sehingga membuat warga sulit untuk keluar mencari nafkah.


Selama ini, jajaran Polsek Medan Labuhan terus menghimbau masyarakat agar mengurangi aktifitas di luar rumah, bahkan tidak segan-segan untuk membubarkan warga yang masih berkumpul-kumpul.

“Wilayah hukum Polsek Medan Labuhan ini, kita tahu banyak warga kita yang masih kurang mampu, jadi selama ini kita sudah menghimbau agar mengurangi aktifitas diluar rumah. Hal itu membuat warga banyak yang merasakan kesulitan ekonomi,” kata Kapolsek,Jumat (01/5/2020).


Kapolsek mengatakan, selain memberikan himbau kepada masyarakat pihak Polsek juga memberikan sembako kepada warga yang sangat membutuhkan.

“Jadi kita tidak hanya menghimbau agar mengurangi aktifitas di luar rumah. Kita juga peduli dengan keadaan mereka dengan memberikan 3 paket sembako berupa 1 Karung beras 5 kg,Mie instan dan telur 1 papan,” kata Kapolsek.


Pemberian sembako kepada warga yang sangat membutuhkan tersebut diberikan di rumah warganya di komplek TKBM Kelurahan Sei Mati,Kecamatan Medan Labuhan.

“Kita berharap bantuan yang kita berikan bisa meringankan beban warga di tengah wabah virus corona saat ini,” tutupnya.

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *