HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Gelar Operasi Pekat, Polsek Beringin Polresta Deli Serdang Amankan Seorang Pelaku Pungli


DELISERDANG | JOB.OR.ID- Dalam rangka menertibkan perilaku penyakit masyarakat (pekat) dibulan suci Ramadhan, Polresta Deli Serdang menggelar operasi pekat yang merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) diseluruh wilayah hukum jajaran Polresta Deli Serdang.

Kali ini Polsek Beringin Polresta Deli Serdang mengamankan seorang pelaku diduga melakukan pungutan liar (pungli) terhadap warga masyarakat pengendara kendaraan bermotor yang akan melintasi/menyebrangi perempatan di Jalan Umum Gang Besi Desa Ramunia Kec. Pantai Labu Kab. Deli Serdang. Rabu (06/05/20).

SS, (30) warga Desa Perkebunan Ramunia I Kec. Pantai Labu tertangkap tangan oleh petugas saat sedang melakukan pungli dari sebuah kendaraan masyarakat yang sedang melintas/menyebrangi perempatan jalan di Jalan Umum Gang Besi Desa Ramunia Kec. Pantai Labu. Dari tangan SS turut diamankan barang bukti berupa uang sebesar Rp.4.000,- (empat ribu rupiah).

Saat dilakukan interogasi, SS mengakui perbuatannya melakukan pungli terhadap kendaraan yang melintas diperempatan jalan dan uang sebesar Rp.4.000,- tersebut didapatnya dari perbuatan pungli yang dilakukannya.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK melalui Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP MKL. Tobing saat dikonfirmasi membenarkan telah mengamankan seorang pria berinisial SS diduga melakukan perbuatan pungli, diamankannya SS merupakan tindakan Kepolisian dalam rangka operasi pekat yang digelar diseluruh jajaran Polresta Deli Serdang dalam rangka menertibkan penyakit masyarakat (pekat) untuk menghormati bulan suci Ramadhan dengan sasaran perjudian, pungli, premanisme dan portitusi.

“ya benar kita ada mengamankan seorang pria berinisial SS diduga melakukan perbuatan pungli, setelah dilakukan penyelidikan dan penyidikan, terhadap SS kita lakukan pembinaan dengan membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya kembali”, ujar AKP MKL Tobing.

“ini merupakan tindakan Kepolisian dalam rangka operasi pekat untuk menertibkan penyakit masyarakat dibulan suci Ramadhan ini”, tutup pria berpangkat tiga balok emas di pundak ini.

(JOB/H.Polresta DS)

Previous
« Prev Post

1 comments:

Mainkan Game Slot Online Uang Asli hanya di #ESIABET
9 Provider Terbaik dapat anda mainkan hanya dengan 1 User ID
.
Rasakan sensasi mendapatkan Jackpot Free Spin dan menangkan hadiah terbesar hingga berkali - kali tanpa ribet 🔥🔥

Nikmati juga Bonus Deposit Harian Hingga 5% setiap harinya bosku 😊🔥
.
PROMO TERBARU ESIABET :
✅ Deposit 25.000 + Bonus 10.000
✅ Deposit 50.000 + Bonus 20.000
✅ Deposit 100.000 + Bonus 35.000
✅ Deposit 500.000 + Bonus 100.000
✅ Deposit 1.000.000 + Bonus 200.000
✅ Deposit 5.000.000 + Bonus 500.000
✅ Bonus New Member 50%
✅ Next Deposit up to 5%
✅ BONUS REFERRAL 3%
✅ REBATE MINGGUAN 0.8%
✅ EVENT SLOT FREESPIN 25%
.
Tunggu apalagi silahkan buat akun hoki kamu sekarang juga dengan cara mengunjungi situs resmi kami dibawah ini :
👇👇
🔘Website: WWW|•| ESIAHOKI |•|COM
🔘Whatsapp: +62 859 3259 6161
🔘Instagram: ESIA GAME

Contact Form

Name

Email *

Message *