HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Dengan Mengendarai Sepeda Motor Menggunakan Along Along,Polisi Berikan Bantuan Sembako Kepada Warganya Yang Berdampak Pandemi Covid-19


HAMPARAN PERAK | JOB.OR.ID-Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan ditengah mewabahnya pandemi Corona Virus Disease(Covid-19) Polsek Hamparan Perak Polres Pelabuhan Belawan melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Subandy memberikan sembako dengan mengendarai sepeda motor yang menggunakan keranjang kanan kiri (along along) mendistribusikan langsung kepada warga miskin yang terdampak Pandemi Covid 19 (Corona),Sabtu (02/05/2020) siang.

Aiptu Subandy sekaligus Bhabinkamtibmas Polsek Hamparan Perak,Polres Pelabuhan Belawan mengungkapkan, pembagian sembako kepada warga terdampak merupakan wujud kepedulian Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH dan Kapolsek Hamparan Perak Kompol Eddward Simamora SH dalam meringankan beban masyarakat.

“Saya menjalankan perintah pimpinan untuk membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu / lebih membutuhkan merasakan dampak wabah covid-19. Dengan kegiatan ini kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak,”jelas nya

Dengan adanya pemberlakukan stay at home atau di rumah saja untuk mencegah penyebaran virus Corona, maka tentunya berdampak pula terhadap perekonomian masyarakat. Maka dari itu untuk mengantisipasi kesulitan masyarakat, Polsek Hamparan Perak menggelar bakti sosial dengan membagikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu.

Dalam kegiatan pembagian sembako tersebut, juga dilakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah, hal itu diperlakukan guna memutuskan mata rantai penyebaran virus corona agar tidak meluas.

“Untuk sementara waktu warga tinggal dirumah dulu, ikuti protokol kesehatan kalau tidak ada kepentingan mendesak jangan keluar rumah Kapolsek juga mengingatkan agar untuk menunda mudik untuk mencegah penyebaran virus corona," tutupnya.

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *