HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Dalam Rangka Ops Ketupat Toba 2020 Satlantas,Polres Belawan Bagikan Takjil Dan Masker Kepada warga di Bulan Suci Ramadhan 1441 H


BELAWAN  | JOB.OR.ID-Dalam rangka Ops Ketupat Toba 2020 Satlantas Polres Belawan bagikan Takjil dan Masker guna mengurangi beban masyarakat terdampak Covid -19 adakan Bakti Sosial (Basos) di Bulan Suci Ramadhan.

Kapoles Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH melalui Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom SH dan Personil Satlantas Polres Belawan Simbolon membagikan Takjil sebanyak 400 (empat ratus)  dan Masker dibagikan kepada penguna jalan yang membutuhkan khususnya terdampak Covid 19 di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan menjelang berbuka puasa,Senin (04/05/2020) sekira pukul 17.00 WIB.

Dalam pantauan Jurnalis Online Bersatu (JOB) dilokasi,  Pemberian Takjil dan Masker dilaksanakan di Jln Pelabuhan Raya Bundaran Geat Belawan Kec.Medan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH.MH Saat di Konfirmasi Via Whatsapp menyebutkan,tujuan dilakukannya pemberian sedekah berupa Takjil dan Masker menjelang berbuka puasa kepada warga Belawan khususnya penguna jalan orang yang tidak mampu dari segi ekonomi yaitu untuk membantu / memperingan beban Warga Super truck yang tidak mampu terkait dari dampak virus Corona (Covid 19) di Bulan Suci Ramadhan ini.

"Pemberian Masker dan Tajil oleh personil Polres Pelabuhan Belawan untuk meringankan beban warga yang berdampak Covid-19 yang mana kegiatan tersebut akan rutin satu bulan ini akan kami laksanakan di wilkum Polres Pelabuhan Belawan,"tutup mantan Kapolres Humbahas.

Warga yang mendapat pemberian sedekah merasa sangat senang dan sangat berterima kasih kepada Polres Pelabuhan Belawan khususnya Satlantas Belawan yang telah peduli dengan masyarakatnya kurang mampu di wilayah Kec.Medan Belawan.

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *