HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Cegah Penyebaran Covid-19, Pos Pantau Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang Bagikan 100 Masker Pada Masyarakat


DELISERDANG | JOB.OR.ID– Masih adanya pengguna jalan dan warga yang keluar tanpa mengenakan masker membuat polisi di Pos Pantau Perbatasan Wilkum Polresta Deli Serdang Polsek Batang Kuis dengan Wilkum Polsek Percut Sei Tuan Restabes Medan membagikan masker. Pembagian dilakukan  di depan Pos Pantau kepada pengendara yg melintas yg tidak menggunakan masker demi memutus penyebaran covid 19. Senin (18/5/20) siang.

Bersama Kapuskesmas Kecamatan Batang Kuis dan Personil Koramil, personil Pos Pantau Polresta Deli Serdang tersebut membagikan 100 masker kepada masyarakat yang melintas.


Selain membagikan masker, Petugas Pos Pantau juga menghimbau masyarakat yang melintas untuk mematuhi kebijakan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus corona dan mematuhi protokoler kesehatan.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK mengatakan demi memutus rantai penyebaran COVID-19, setiap orang wajib mengenakan masker saat keluar rumah.

“Ini kan sudah menjadi kewajiban bagi warga yang berada di luar rumah, memakai masker. Bagi yang masih tidak memakai masker kami beri dengan gratis,” jelas Kombes Yemi kepada wartawan.

(JOB/H.Polresta DS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *