HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Bersama Muspika, Polsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang Antisipasi Penyebaran Covid-19


DELISERDANG | JOB.OR.ID-Berbagai langkah dan upaya tanpa henti serta tak mengenal kata lelah terus dilakukan guna mengantisi dan mencegah serta memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona (covid-19), baik berupa melakukan penyemprotan desinfektan, pembagian masker, pengecekan dan pemeriksaan serta pengawasan kesehatan orang yang dianggap atau dicurigai terpapar oleh wabah virus corona.

Kali ini Polsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang bersama Muspika pemerintahan Kec. STM. Hulu Kab. Deli Serdang melakukan langkah dan upaya pencegahan penyebaran wabah virus corona dengan melakukan pembagian masker, pemeriksaan suhu tubuh dan penyemprotan cairan desinfektan.

Kapolsek Tiga Juhar AKP SALIJA, SH bersama Camat STM. Hulu Budiman Sembiring,S.Sos, personil Babinsa Koramil 21/Tiga Juhar dan Kepala Desa Tiga Juhar Ir. Daniel Barus, bertempat Simpang Tiga Pekan Tiga Juhar melakukan pembagian masker kepada warga masyarakat yang melintas, kemudian juga melakukan pengecekan suhu badan dengan menggunakan thermal scanner bagi warga yang masuk dari luar Desa Tiga Juhar dan juga melakukan penyemprotan cairan desinfektan kekendaraan warga masyarakat yang masuk dari luar Desa Tiga Juhar.

Langkah ini merupakan antisipasi arus keluar masuknya warga dari dalam dan luar daerah Tiga Juhar sehingga dapat diketahui warga yang datang atau masuk kewilayah Tiga Juhar dalam keadaan kesehatan yang baik tidak terdapat indikasi terpapar virus covid-19, sekaligus juga merupakan penyekatan arus lalu lintas terhadap warga masyarakat yang akan melakukan mudik.

Kapolsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang AKP Salija, SH mengatakan saat dikonfirmasi terkait kegiatan yang dilakukan, bahwa ini merupakah langkah dan upaya Polsek Tiga Juhar bersama Muspika dalam mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebara wabah virus corona (covid-19) serta juga dalam rangka melakukan penyekatan arus lalu lintas mengantisipasi warga masyarakat yang melakukan mudik.

“kita bersama Muspika pemerintahan pemerintahan Kec. STM. Hulu Kab. Deli Serdang tetap dan terus melakukan upaya pencegahan terhadap penyebaran virus corona ini, selain itu juga ini merupakan antisipasi penyekatan arus lalu lintas terhadap warga masyarakat yang melakukan mudik”, ujar pria berpangkat tiga balok emas pundak ini.

(JOB/H.Polresta DS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *