HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Berbagi Saat Pandemi Covid-19,Youtuber Aldy Syah Donasi Sembako dan Tali Asih

Ket Gambar : Youtuber Aldy Syah saat menyerahkan bantuan semmbako dan Tali Asih

TANJUNG MORAWA | JOB.OR.ID-Menyikapi banyaknya keluhan warga yang tak mendapatkan bantuan sembako, membuat para dermawan ikut membantu.

Seperti yang dilakukan Youtuber Chanel Aldy Syah.

Dia, menyisihkan sebagian rezeki untuk diberikan pada Bapak Timbul (62) warga Desa Limau Manis,Gg.Jambu,Dusun VII,Kec.Tanjung Morawa,Kab.Deli Serdang,Prov.Sumatera Utara,Jumat (08/05/2020) sekira pukul 17.00 WIB.

Ket Gambar:Anak Pak Timbul yang mengalami gangguan jiwa

Bantuan paket sembako yang di berikan kepada keluarga yang nasibnya kurang beruntung tersebut antara lain beras,telur,minyak,gula pasir,sarden,sunlike,teh dan uang tunai.

“Bantuan  paket sembako dan tali asih ini saya berikan pada keluarga Pak Timbul, karena prihatin ternyata masih banyak yang tidak kebagian padahal mereka sangat butuh sekali,” ujar Aldy saat memberikan sembako pada warga.

Ket Gambar:Istri Pak Timbul yang menderita kelumpuhan dan mengalami kebutaan

Pihaknya sengaja memberikan langsung kepada warga kurang mampu agar lansung diterima kepada yang bersangkutan.

“Saya lihat banyak yang melakukan aksi sosial namun dilakukan sporadis dan kerap tidak sampai pada penerima, itu justru membuat banyak yang tidak mendapat bantuan,” imbuh Aldy Syah.


Menurut Aldy  memberikan bantuan sebaiknya utamakan yang terdekat dahulu dan sangat membutuhkan. Bukan disalurkan ke pihak-pihak yang nanti akan menyebarkan bantuan tersebut.

Karena menurutnya, ada kekhawatiran tidak akan sampai ke tangan yang seharusnya mendapatkan bantuan tersebut.

“Kita semua tahu, bahwa dampak dari Covid-19 ini sangat dirasakan betul oleh warga masyarakat kurang mampu, melihat hal itu kami prihatin dan ingin bersama-sama berbagi rezeki apalagi di bulan puasa seperti sekarang menjadi ladang amal buat kita,” kata Aldy.


Sementara itu,Pak Timbul (62) salah satu penerima bantuan  menuturkan, bantuan ini sangat ditunggu warga,apalagi dirinya mengalami kelumpuhan dan istirinya menderita kebutaan.Sementara anak laki lakinya yang di harapkan untuk menyokong ekonomi keluarga juga mengalami gangguan jiwa.

Dengan adanya bantuan dari para dermawan seperti ini, tentu menjadi angin segar ditengah kesulitan warga akibat Covid-19 dan kebijakan Work From Home (WFH).

“Jujur kami sangat senang sekali, ada bantuan seperti ini. Semoga Allah membalas kebaikan Pak Aldy Syah dengan pahala yang berlipat,” ujarnya dengan cucuran air mata.

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

1 comments:

Mantab pa aldy semoga berkah rejekinya pak

Contact Form

Name

Email *

Message *