HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Aksi Peduli Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang Semprot Disinfektan Di Desa Binaan


DELISERDANG | JOB.OR.ID – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah Corona, Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di sejumlah rumah warga. sabtu (2/5/20) siang.

Aksi peduli penyemprotan cairan Disinfektan di rumah warga ini, meliput unsur masyarakat seperti pemuda dan anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) setempat. Kegiatan dimulai pukul 10.00 WIB ini mendapat respon positif dari warga

Saat dikonfirmasi media ini , Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang Akp Dahnial Saragih, SH mengatakan aksi yang dilakukan ini, merupakan upaya untuk pencegahan Covid-19. Terlebih sebagai anggota Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kecamatan Stm Hilir Kab. Deli Serdang bersama seluruh elemen masyarakat di negeri ini punya tanggungjawab untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Tidak hanya melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di rumah warga, seluruh anggota gencar melakukan sosialisasi mengajak masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah,” ungkap Akp Dahnial Saragih, SH

Saat ini, seluruh personil Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang bersama petugas penanganan Covid-19 siaga di posko-posko pengamanan yang tersebar di sejumlah titik di kecamatan.

(JOB/H.Polresta DS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *