HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Wakili Kapolres Batu Bara,Kabag Sumda Membagikan Anti Septik Hand Sanitizer dan Sembako Kepada Rumah Edukasi Wan Azimah


BATUBARA | JOB.OR.ID-Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH membagikan anti septik hand sanitizer dan sembako kepada rumah edukasi Wan Azimah. Senin (13/4/2020).

Kapolres Batu Bara bekerjasama dengan  rumah Edukasi Wan Azimah yang di ketuai oleh saudari Wan Azimah beserta 20 orang relawanya terus melakukan gerakan sosial kepada masyarakat Kabupaten Batu Bara.

Wan Azimah mengatakan, Rumah Edukasi memiliki 20 orang relawan yang tersebar di seluruh Kabupaten Batu Bara, dengan dibagi tugas untuk mengedukasi seluruh masyarakat di Kab. Batu Bara

"Kami mengajak Polres Batu Bara melaksanakan ini karena rasa merasa memiliki kemanusiaan yang tinggi, walaupun tindakan saat ini kami terbatas karena tidak ada bantuan dari pemerintah pusat atau pun Pemerintah Kabupaten Batu Bara. Namun dengan rasa kemanusiaan yang tinggi kami Rumah Edukasi dan Polres Batu Bara tak akan berhenti melangkah dan melawan virus corona di Kab. Batu Bara ini,"ucapnya.

"Selain membagikan cairan anti septik dan sembako, kami juga memberikan informasi update tentang wabah covid 19 dan informasi tentang ada tidaknya warga Kab. Batu Bara yang positif virus tersebut," lanjut Wan Azimah.

Sementara, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH melalui Kabag Sumda Kompol Dr. Sri Pinem SH.M kn sangat mengaperesiasi dan merespon positif kegiatan rumah edukasi yang di ketuai Wan Azimah.

"Kami akan selalu membantu seupayah mungkin untuk bersama perangi covid 19. kepada Putra Putri Daerah yang sudah berupaya sebaik mungkin, dengan rasa kemanusiaan yang tinggi mereka berbuat tanpa pamrih ini semua untuk masyarakat," Ucap Sri Pinem


(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *