HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Vihara Budha Murni Indonesia Bantu Polsek Tanjung Morawa Lakukan Penyemprotan Desinfektan


DELISERDANG | JOB.OR.ID-Seluruh ruangan kerja Mapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang sampai pada asrama (rumah dinas) dilakukan penyemprotan desinfektan sebagai langkah pencegahan penyebaran penuluran virus corona (covid-19), Jumat (03/04/20).

Penyemprotan ini merupakan andil dari Pihak Vihara Budha Murni Indonesia Kec Tanjung Morawa  dengan menyemprot seluruh ruangan Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang dimulai dari Ruangan SPKT. Aula Polsek, Ruangan Kapolsek, Ruangan Waka Polsek, Ruangan Reskrim, Ruangan Intelkam, Ruangan Provos, Ruangan Sabhara, Ruangan Binmas, Ruangan Sium, Ruangan Sel RTP Polsek,  Kamar mandi,  Parkiran R2 dan R4, Rumah dinas ( asrama polsek ).


Penyemprotan yang dilaksanakan oleh pihak Vihara Budha Murni Indonesia ini adalah dengan menggunakan cairan yang telah dilarutkan menggunakan kapsul Gemersip.  Keunggulan menggunakan cairan Gemersip tersebut karena tidak berbahaya terhadap makanan dan minuman.

Ketika ditanyakan tentang Penyemprotan cairan pencegahan virus Corona ( Covid 19 ) ini Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP SAWANGIN, SH mengatakan "Kita harus bisa melakukan tindakan pencegahan dari pada mengobati, Virus corona jangan sampai merebak kemana mana kita harus bisa mencegah penyebarannya dengan menyemprotkan pencegahan virus Corona ( Covid 19 ), selain itu kita harus jaga kebersihan serta berolahraga dan mengucapkan terima kasih kepada pihak Vihara Budha Murni Indonesia yang memberikan bantuan penyemprotan ini kepada Polsek Tanjung Morawa”, ucapnya.

(JOB/H.Polresta DS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *