HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19, Dit Samapta Polda Sumut Semprotkan Cairan Disinfektan Mulai Dari Mako Hingga Rumah Warga


MEDAN | JOB.OR.ID-Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19, Dit Samapta Polda Sumut semprotkan Cairan Disinfektan Mulai dari Mako hingga rumah warga, Jumat (10/04/2020) Pukul 08.30 Wib

Adapun objek penyemprotan yaitu mulai dari Jln. Bunga Lau Kec. Medan Tuntungan kemudian ke Jln. Lingkar Luar (sekeliling) RSUP Adam Malik Medan dan RS Spesialis Paru lanjut ke Jln. Bunga Ncole XI, XII dan XIII Kec. Medan Tuntungan, Jln. Jamin Ginting mulai Fly Over sampai depan Mako Dit Samapta serta Lingkungan Mako dan Asrama Dit Samapta.

49  Personil Dit Samapta Polda Sumut yg terlibat melaksanakan penyemprotan dengan menggunakan peralatan Dua Unit AWC, Empat Unit R4 Double Cabin Pengiring Sekaligus Public Adress, Mesin Pompa Portable, Cairan disinfektan, Pakaian APD Polri, Empat buah Pompa Gendong, Isuzu Panther pick up dan tandon air dan Megaphone.

Kabid Humas Polda Sumut saat di konfirmasi menyampaikan kegiatan penyemprotan disinfektan ini adalah kegiatan rutin yang memang selalu di lakukan oleh Polda Sumut untuk mengantisipasi serta bentuk pencegahan penyebaran virus corona. Sasarannya berganti - ganti setiap hari dan di usahakan sebisa mungkin akan di lakukan secara merata di seputaran Kota Medan.

Selain melaksanakan penyemprotan Personil Dit Samapta Polda Sumut Juga menyampaikan Maklumat Kapolri dan Menghimbau masyarakat agar selalu waspada dan mengurangi kegiatan di luar rumah, Menjaga Jarak fisik (Physical Distancing) serta selalu mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer Untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19.

(JOB/Kabidhumas Poldasu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *