HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Untuk Meringankan Beban Personil Polres Pelabuhan Belawan Imbas Pandemi Covid-19,Kapolres Memberikan Bantuan Sembako ke Seluruh Personil Polres dan Jajaran Polsek

Ket.Foto:Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH saat memberikan bantuan sembako kepada seluruh personil Polres Pelabuhan Belawan,ASN dan Tenaga Honorer

BELAWAN | JOB.OR.ID-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH memberikan bantuan berupa sembako kepada seluruh personil Polres dan jajaran Polsek sebanyak 663 personil dengan rincian Polri sebanyak 570 orang,PNS sebanyak 18 orangdan Pegawai Honorer sebanyak 75 orang.

Pembagian sembako tersebut di serahkan langsung Kapolres Pelabuhan Belawan secara simbolis di ruangan lobby Mapolres Pelabuhan Belawan,Rabu (15/04/2020) siang.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH mengatakan,Dirinya ingin berbagi kepada para personil kepolisian,PNS dan Tenaga Honorer yang bertugas di Polres Pelabuhan Belawan sejajaran.

"Jangan melihat dari apa dan berapa nilai barangnya, tetapi yang terpenting ini semoga bermanfaat,” ujar Kapolres.


Memang adanya pandemi Covid-19 ini berdampak cukup besar pada perekonomian.Sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan merasa bertanggung jawab kepada bawahan.

"Mudah mudahan apa yang saya berikan bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan kebutuhan personil,"kata mantan Kapolres Humbahas.


Lebih lanjut Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh anggota yang mendapatkan bantuan agar tetap menggunakan Masker di manapun berada dan atur jarak (Social Distancing).

"Tetap gunakan masker dimanapun kita berada,tetap atur jarak(Social Distancing)," ujarnya.


Sementara itu, Tari salah satu perwakilan dari Petugas Honorer yang bertugas di Polres Pelabuhan Belawan memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Polres Pelabuhan Belawan khususnya lagi buat AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH yang cukup peduli terhadap bawahannya.

"Saya tidak menyangka bang dapat sembako dari Kapolres,Beliau memang sangat peduli akan keadaan sekarang ini bang,Alhamdulillah lah bang nambah nambah yang di rumah bang,"ucap Tari kepada wartawan usai mendapatkan bantuan sembako dari Kapolres Pelabuhan Belawan,Rabu (15/04/2020) Sore.


(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *