HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Untuk Meringankan Beban Masyarakat Dampak Covid-19,Personil Samapta Polda Sumut Bripda Sartika Sinaga Beserta Rekan Kerjanya Bagi Bagikan Masker,Snitezer dan Sembako


MEDAN | JOB.OR.ID-Akibat wabah penyebaran Virus Corona,  Covid-19 diberbagai daerah, Seluruh Indonesia. pemerintah  menerapkan pembatasan sosial bersekala besar di seluruh daerah Republik Indonesia.

Beberapa perihal pembatasan sosial bersekala besar, sangat berpengaruh besar dengan perekonomian khususnya kepada masyarakat ekonomi kecil, yang mencari rezeki dari berbagai bidang, yaitu Pemulung, Ibu Rumah Tangga, Memelihara Hewan Berkaki Empat( Empat ) dan Lainya,  yang setiap harinya musti keluar rumah untuk mendapatkan rezeki guna menafkahi keluarganya.

Untuk menindak lanjuti hal tersebut diatas salah Satu Personil Samapta Polda Sumatera utara, " Bribda Sartika Sinaga " beserta rekan kerjanya,  pada hari Sabtu tanggal 11 April 2020 serta rekan Media, Ali Topan Silaban( Wakil Ketua Satgas IPK Sumatera utara,  Harianto Siahaan, Jansen Hasudungan Sihombing, David Hutajulu, Mario Oktavianus Sinaga( Selaku Ketum GM Marsia), turun kejalan memberikan masker,   Snitezer,  dan sembako kepada masyarakat yang berlokasi di Jalan Menteng 2, Adapun isi dari sembako tersebut beras, minyak goreng, ikan teri, telor,indomie.

 Rekan yang turut berpartisipasi dalam hal pembagian sembako beserta lainya, kami menggunakan mobil pribadi untuk mengangkut sembako,pada saat pembagian sembako, masyarakat setempat kita tertibkan sehingga pembagian sembakonya berjalan dengan baik.

"Selain memberikan sembako dan masker, kami juga sampaikan kepada para masyarakat  tentang kebijakan pemerintah dalam menangani pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di Daerah Tempat Tinggal nya Masing- masing, selalu gunakan selalu masker dan jaga jarak dengan penumpang serta jaga kebersihan diri, agar kita terhindar dari penularan Covid-19 yang sedang mewabah di negeri ini" pesan dari Bapak Kapolda.

Masyarakat Menteng 2 Terharu Dengan Adanya bantuan Sosial Yang Sudah Kita bagikan,  dari kegiatan yang dilaksanakan ini, dapat membantu pemerintah guna mencegah penyebaran Virus Corona khususnya di kota Medan kegiatan yang dilaksanakan.

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *