HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Untuk Meringankan Beban Masyarakat Karena Adanya Virus Corona,Kapolresta Deli Serdang Bagikan 200 Nasi Bungkus Untuk Masyarakat di Wilkumnya


DELISERDANG | JOB.OR.ID-Berbagai cara dilakukan untuk meringankan beban warga terdampak ekonomi akibat wabah virus corona. Hal ini seperti yang dilakukan oleh jajaran Polresta Deli Serdang, dengan  membagikan nasi bungkus sebanyak 200 (dua ratus) kepada masyarakat terdampak secara gratis.Selasa (07/04/2020)

Nasi bungkus gratis tersebut, disediakan untuk masyarakat, terutama pekerja harian lepas dan warga yang membutuhkan seperti, tukang ojek, sopir, pencari barang bekas, pencari rumput, tukang sampah, tukang sol sepatu, pedagang keliling dan lainnya yang terkena dampak ekonomi covid-19


Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK menjelaskan, bahwa untuk tahap awal disediakan di 2 (dua) lokasi, yaitu di wilayah  Lubuk Pakam 100 bungkus dan Tanjung Morawa 100 bungkus.

“Selanjutnya kita akan dievaluasi lagi, kalau yang membutuhkan banyak. Selain ditambah jumlahnya, juga akan ditambah titiknya di seluruh jajaran polsek wilayah hukum Polresta Deli Serdang . Setiap hari menunya berbeda, dengan jumlah sementara 200 bungkus dimulai sekitar pukul 12.30 WIB,” jelas Kapolresta.


Masih kata Yemi, selain membantu para warga yang terdampak Virus Corona, kegiatan ini sekaligus memberdayakan para pemilik usaha warung. Baik dari anggota Polresta Deli Serdang sendiri, maupun warung milik warga sekitar.

“Jadi dengan satu program, kita bisa membantu 2 saudara kita yang terkena dampak ekonomi dari Covid-19 yaitu pemilik warung yang sepi dan para pekerja atau warga yang membutuhkan,” pungkasnya.


Hadir dalam pelaksanaan pembagian 200 (dua ratus) nasi bungkus untuk makan siang masyarakat berdampak Covid-19 diantaranya Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK,Personil Sat Sabhara Polresta Deli Serdang,Personil Sat Lantas Polresta Deli Serdang serta Personil Subbag Humas Polresta Deli Serdang.

Pembagian 200 (dua ratus) nasi bungkus tersebut berakhir pada pukul 14.00 WIB berjalan aman dan lancar.


(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *