HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Tradisi Tawuran di Tanjung Tiram Yang Sudah Menahun Akhirnya Dapat Diselesaikan Kapolres Batu Bara,43 Orang di Amankan


BATUBARA | JOB.OR.ID-Insiden tauran kelompok remaja di bawah umur di Kelurahan Tanjung Tiram yang sempat meresahkan, kini kembali kondusif.

Kapolres Batubara menyikapi masalah tersebut dengan turun langsung memantau kelapangan bersama personil. “Mulai pukul 21.00 Wib sampai Dini hari saya masih di kota Tanjung Tiram dan sampai tadi pagi”, jawab Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH melalui pesan WhatsAppnya diterima Jurnalis Online Bersatu (JOB) Minggu (26/4) dini hari.

Selain melakukan pemantauan Kapolres juga melakukan koordinasi instansi terkait.

"Saya sudah koordinasi dengan Muspika, Tokoh Masyarakat Tanjung Tiram dan saya pimpin langsung razia. Menghimbau masyarakat untuk peduli terhadap keamanan dan kenyamanan lingkungan dimulai dari keluarga dan lingkungan desa, “kata Kapolres lagi, sehingga anak anak dapat di kontrol keberadaannya untuk mencegah tawuran. Kami masih mengawasinya setiap malam, kami akan lakukan Patroli agar tawuran tidak terjadi”,tulisnya.


Terpisah Amiruddin, masyarakat Tanjung Tiram mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas pengamanan yang telah dilakukan Kapolres hari ini. Sejak puluhan tahun sudah menjadi tradisi bagi anak anak Tanjung Tiram tawuran setiap memasuki bulan Ramadhan.

Baru kali ini Kapolres Batu bara AKBP H Ikhwan lubis SH MH yang dapat mengamankan 43 (empat puluh tiga) orang.

"Terima kasih kami ucapkan buat Bapak Kapolres yang sudah dapat menciptakan situasi aman dan terkendali setelah Bapak Kapolres turun langsung ke lokasi tawuran,sebanyak 43 remaja yang ikut tawuran berhasil diamankan dan langsung melakukan pembinaan anak anak remaja tersebut,"ungkapnya.

Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH mengatakan, para pelaku tawuran yang meresahkan warga Tanjung Tiram tak berkutik,  43 remaja yang terlibat tawuran berhasil diamankan.

Lanjutnya, Polres jajaran tak akan memberi kesempatan bagi pelaku kejahatan, apalagi meresahkan warga. Kami akan selalu ada di masyarakat untuk membuat masyarakat tentram dan aman. Apa lagi pada saat bulan suci Ramadan ini, akan kami aman kan bagi warga yang tidak membuat kondusif di wilayah hukum Kab. Batu Bara.

Ciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungan kita, pasti daerah kita akan maju dan baik. Terangnya.

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *