HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Sinergitas Tiga Pilar Kecamatan Bangun Purba Dalam Rangka Cegah Virus Covid 19, Kapolsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang; "Bersama, Kita Bisa!"


DELISERDANG | JOB.OR.ID-Dalam rangka Upaya untuk pencegahan penyebaran wabah virus covid-19 khususnya di wilayah di Kecamatan Bangun Purba, Kapolsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang, AKP Soedarjanto beserta Muspika Kecamatan Bangun Purba Laksanakan Penyemprotan Disinfektan ke Pemukiman Rumah Warga, Kamis (02/04/2020).

Adapun hadir melaksanakan giat penyemprotan disinfektan ini diantaranya Kapolsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang, AKP Soedarjanto, Camat Bangun Purba, Danramil Kec. Bangun Purba, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Bandar Kwala Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang.


Kapolsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang AKP Soedarjanto menjelaskan ke awak media bahwa "sampai saat ini di Wilkum Polsek Bangun Purba  belum ada namanya masyarakat yg terjangkit Virus corona, ini semua adalah karena adanya kerjasama dari Tiga Pilar yakni TNI – Polri dan Unsur Pemerintahan serta dukungan langsung oleh Masyarakat Kecamatan Bangun Purba.”

AKP Soedarjanto juga menambahkan bahwa  penyiraman disinfektan seperti ini akan terus berlanjut dilaksanakan hingga ke seluruh wilayah Kecamatan Bangun Purba guna memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 dan mengurangi resiko penularan.


Usai melaksanakan penyemprotan disinfektan, Akp Sodarjanto juga menegaskan kepada Masyarakat Desa Bandar Kwala untuk sementara ini menghindari dari yg namanya kerumunan massa, “Jikalau tidak penting amat tidak usah keluar rumah, lebih baik kita beristirahat dirumah bersama keluarga kita, perbanyak berdo'a kepada Allah SWT agar polemik ini cepat selesai diatasi, Bersama... Kita Bisa! “ tuturnya.

(JOB/H.Polresta DS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *