HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Sepeda Motor Adu Kontra, 2 Pria Alami Luka Serius


SERDANGBEDAGAI | JOB.OR.ID-Dua Sepeda Motor tanpa nomor polisi Adu kontra antara Kawasaki Ninja dengan Sepeda motor merk Kanzen di Jalan Umum Desa Pantai Cermin Kanan Desa Kota Pari, tepatnya di Depan Pantai Bali Lestari Dusun I Desa Pantai Cermin Kanan, Kecamatan Pantai Cermin, Sergai. Minggu (12/4/2020) pukul 00:15WIB.

Atas kejadian tersebut, Dua pengendara sepeda motor harus dilarikan ke RSU Sawit Indah Perbaungan akibat mengalami luka serius.

Sepeda motor kawasaki ninja tanpa nomor polisi dikemudikan oleh Bona Rian Fajar Sitorus(21) warga Dusun I Desa Pantai Cermin Kiri, Kecamatan Pantai Cermin, Sergai,mengalami luka pada bagian kepala sebelah kiri bengkak, Pipi kiri bengkak dan Ibu jari kaki kanan lecet sedangkan kontranya sepeda motor tanpa plat polisi merk Kanzen yang dikemudikan oleh Dicky Iryansyah(20) warga Dusun VIII, Desa Kota Pari, Kecamatan Pantai Cermin, Sergai mengalami luka pada bagian Paha kaki kiri koyak, tulang tangan kanan patah tertutup dan mata kiri bengkak

Informasi yang diperoleh, kejadian bermula pada saat Sepeda Motor Kawasaki Ninja tanpa plat nomor polisi yang dikemudikan oleh Bona Rian Fajar Sitorus yang datang dari arah Desa Kota Pari menuju Desa Pantai Cermin Kanan diduga kurang Hati-hati dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di Tempat Kejadian Perkara(TKP) mengambil jalur jalan terlalu kekanan dan tidak memperhatikan sepeda motor merk Kanzen tanpa plat nomor polisi yang dikemudikan oleh Dicky Irfansyah yang datang dari arah berlawanan sehingga terjadi tabrakan yang tidak terhindarkan mengakibatkab kedua pengendara langsung terpental ke badan jalan.

"Akibatnya kedua pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja dan Sepeda motor Merk Kanzen tersebut mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSU Sawit Indah Perbaungan.

"Saat ini kedua kendaraan sepeda motor sudah diamankan di Polantas Seisijenggi guna pemeriksaan lebih lanjut,"kata Kapolres Serdang Bedagai AKBP R.Simatupang SH., M.Hum melalui Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni SH, SIK kepada awak media, Minggu(12/4/2020).

(JOB/Humas PS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *