HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Sebanyak 500 Nasi Bungkus di Bagikan Polsek Hamparan Perak Untuk Warga Berbuka Puasa.


HAMPARAN PERAK | JOB.OR.ID-Kapolsek Hamparan Perak Kompol Eddwart Simamora beserta Personil Polsek Hamparan Perak telah menyediakan DAPUR UMUM BERBUKA PUASA dengan membagikan 500 (lima ratus) nasi bungkus untuk warga masyarakat wilayah hukum Kec.Hamparan Perak sebagai wujud kepedulian Polres Pelabuhan Belawan khususnya Polsek Hamparan Perak.


Kegiatan yang di laksanakan oleh Polsek Hamparan Perak berupa pemberian nasi bungkus adalah merupakan bentuk kegiatan sosial kemanusian untuk meringankan beban masyarakat akibat dampak penyebaran Virus Corona ( Covid -19) yang bersamaan pada pelaksanaan bulan puasa, sehingga Polsek Hamparan Perak membuka dapur umum untuk di bagikan kepada masyarakat miskin.

Pemberian bantuan  berupa nasi bungkus  bertujuan untuk  mengurangi beban ekonomi yang dialami oleh warga masyarakat  kurang mampu akibat dari dampak mewabahnya Virus Corona ( Covid -19 ).


Warga masyarakat  kurang mampu yang menerima nasi bungkus adalah pendataan oleh Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan perangkat Desa untuk memastikan masyarakat yang layak di bantu oleh Polsek Hamparan Perak, dan atas pelaksanaan pemberian nasi bungkus terhadap  warga masyarakat miskin  sangat bersyukur dan berterimakasih atas kepedulian Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R. Dayan SH MH dan Kapolsek Hamparan Perak Kompol Eddwart Simamora SH yang telah  memberikan perhatian dan bantuan berupa nasi bungkus khususnya pada saat acara buka Puasa.

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *