HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Satres Narkoba Polres Belawan Kembali Sergap Pengedar Sabu


BELAWAN | JOB.OR.ID-Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Pelabuhan Belawan mengamankan seorang pria yang belakangan diketahui bernama Candara di Blok Vlll Perumahan Griya Martubung,Kel.Besar,Kec.Medan Labuhan,Senin sore (30/03/2020), sekitar pukul 17.00 WIB

Pria 25 tahun tersebut diamankan terkait peredaran narkoba jenis sabu di sekitar wilayah tersebut.
Terbukti pada saat dilakukan penggeledahan badan, serta barang bawaan pelaku, ditemukan 1 (satu) plastik klip berisi sabu dengan berat kotor 0,16 Gram.Selain itu juga turut di amankan 1 (satu) unit sepeda motor Vario dengan Nopol BK 3609 ACE.


Dari proses interogasi, pelaku  mengaku bahwa sabu-sabu tersebut didapat dari seseorang yang tidak dikenal yang beralamat di Bhakti ABRI dengan cara ketemu di jalan.

Polisi kemudian melakukan pengembangan dengan meluncur ke lokasi yang dimaksud pelaku. Begitu polisi tiba di lokasi tersebut sudah tidak ada lagi di lokasi yang dimaksud.

Selanjutnya Petugas memboyong pelaku ke Mako Polres Pelabuhan Belawan beserta barang bukti untuk pemeriksaan lebih lanjut.


Saat di konfirmasi Via Whatsapp,Kapolres Pelabuhan Belawan melalui Kasat Narkoba AKP Juliadi Sembiring SH ,membenarkan penangkapan tersebut.

"Iya bang,pelaku bernama Candara,warga Jln.Pancing 5,Lingk.ll,Kebun Lada,Kel.Besar,Kec.Medan Labuhan,Saat kami tangkap pelaku mengakui perbuatannya,"tutup Juliadi akhiri pesan singkatnya kepada Wartawan,Kamis (02/04/2020) Sore.

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *