HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Sat lantas Polresta Deli Serdang Periksa Kenderaan Yang Keluar Masuk Pintu Tol


DELISERDANG | JOB.OR.ID - Sehubungan dengan terjadinya Pandemi covid-19, dan dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadhan 1441- H maka pemerintah menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mudik, hal tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Sat lantas polresta Deli serdang dengan sigap memeriksa setiap kendaraan yang keluar masuk di pintu tol Tanjung Morawa. Minggu (26/4/2020).

Adapun kegiatan tersebut dilakukan adalah sebagai bentuk antisipasi agar masyarakat tidak mudik dan tidak menyebarkan virus covid-19 di daerah tujuannya.

Terlihat di lapangan personil sat lantas Polresta Deli Serdang bersama dinas Perhubungan kabupaten Deli serdang melakukan pemeriksaan terhadap kenderaan dan penumpang yang masuk dan keluar di pintu tol , petugas juga memeriksa surat-surat kendaraan dan melakukan pemeriksaan suhu tubuh penumpang yang ada di dalam kenderaan tersebut dengan menggunakan thermal scanner.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Rina.S.N. Tarigan kepada media mengatakan “ bahwa  hal tersebut dilakukan agar dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19, serta menghimbau masyarakat agar tidak berkumpul, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker saat keluar rumah dan tidak mudik selama pandemi Virus corona ini".ujarnya.

(JOB/H.Polresta DS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *