HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Sat Intelkam Polresta Deli Serdang Buka Dapur Umum, Bagikan Nasi Kepada Warga Masyarakat


DELISERDANG | JOB.OR.ID - Menyikapi situasi ekonomi masyarakat saat situasi pandemik covid-19 saat ini, Polresta Deli serdang membuat Dapur umum dan membagi bagikan nasi bungkus kepada mayarakat sekitar di kota lubuk pakam. Sabtu (18/04/2020).Siang

Adapun Dapur umum tersebut di awaki oleh Kasat Intelkam Polresta Deli serdang Akp.Amir Sinaga, SH, sebanyak 100 (seratus) bungkus nasi dibagikan kepada masyarakat  kurang mampu seperti Parbetor,pekerja serabutan dan lain-lain yg bermukim di pinggiran sungai kelurahan paluh kemiri Lubuk Pakam, petugas membagikan nasi bungkus tersebut sekaligus menyampaikan sosialisasi tentang pencegahan penyebaran covid-19 kepada masyarakat agar tidak berkumpul, senantiasa menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan menggunakan masker saat keluar rumah.

Kapolresta Deli serdang kombes pol yemi Mandagi,Sik melalui Kasat Intelkam Polresta Deli serdang Akp.Amir Sinaga, SH kepada awak media ini mengatakan “ kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas kepada masyarakat yang mengalami dampak ekonomi akibat pandemik covid-19, berharap masyarakat dapat terbantu dalam kebutuhan hidup sehari-hari”ujarnya.

Kegiatan serupa juga sebelumnya telah dilakukan oleh sat Sabhara Polresta Deli serdang yang membagikan nasi bungkus kepada para parbetor, tukang temple ban, tukang parkir,dll.

Kapolresta juga menghimbau agar masyarakat menaati himbauan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan tidak berkumpul, senantiasa menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan menggunakan masker saat keluar rumah.

(JOB/H.Polresta DS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *