HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Sambut Paskah,Jajaran Polres Pelabuhan Belawan Bagikan Sembako Bagi Warga Yang Kurang Mampu


BELAWAN | JOB.OR.ID-Wabah virus corona berimbas kepada perekonomian warga masyarakat kurang mampu khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.Guna membantu meringankan beban masyarakat tidak mampu, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH yang di wakili Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol H Zonni Aroma SH  bersama jajarannya membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu yang tersebar di sekitar wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan sekaligus menyambut hari Paskah,Sabtu (11/4/2020) sekira pukul 09.30 WIB.

Sebanyak 50 paket sembako berisi beras 5 Kg,minyak goreng 1 liter dan sayur mayur  yang diperoleh dari sumbangan anggota Polres Pelabuhan Belawan.

Sebanyak 50 paket sembako diserahkan dilokasi Kelurahan Bagan Deli,Lorong Gereja,lingkungan Xll dan Jln.Geropah Lingkungan Vlll.

Sementara untuk kelurahan Sicanang,Paket sembako di bagikan di Jln PLTU lingkungan l dan lorong Bersama lingkungan ll.

“Aksi bhakti sosial tersebut dengan target sasaran para warga masyarakat yang tidak mampu di sekitar Mapolres Pelabuhan Belawan, dengan berkeliling membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan,” terang Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol H Zonni Aroma SH

Wakapolres menyebut, dampak dari virus corona ini sangat dirasakan masyarakat,terlebih warga yang menggantungkan dari pekerjaan harian untuk mencukupi kebutuhan keluarganya sehari-hari.

“Pemberian paket sembako tersebut sengaja dilakukan rumah ke rumah secara door to door, agar warga yang menerima paket sembako tidak berkumpul di satu tempat saja dan merata, kebagian seluruhnya” ungkap Kompol H Zonni Aroma SH

Selain dari pada pembagian paket sembako, Wakapolres juga sekaligus mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu membiasakan hidup bersih dan sehat dengan mencuci tangan, menjaga jarak atau physical distancing, maupun social distancing.

“Guna menghindari penyebaran covid-19 sebagaimana imbauan pemerintah daerah yang gencar dilaksanakan,” imbuhnya.

Warga masyarakat yang mendapat paket sembako mengaku senang dengan bingkisan sembako yang sangat dibutuhkan tersebut.

“Alhamdulillah sangat terbantu dengan pemberian sembako gratis ini. Apalagi sejak adanya virus corona penghasilan dan pekerjaan kami sangat menurun drastis, bahkan tidak ada pendapatan sama sekali,” kata Sitorus, salah satu warga di Kelurahan Sicanang.

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *