HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Prihatin Dampak Corona, Kapolresta Deli Serdang Melalui Polsek Pagar Merbau Membagikan Sembako untuk Warga Duafa



DELISERDANG | JOB.OR.ID-Wabah corona membawa dampak ekonomi warga kurang mampu. Khususnya mereka yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga. Untuk membantu beban mereka, Kapolresta Deli Serdang Kombes.Pol Yemi Mandagi, S.Ik menyalurkan bantuan ke Polsek Pagar Merbau berupa sembako untuk dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu. Sabtu (11/04/2020)

Kapolresta Deli Serdang Kombes.Pol Yemi Mandagi, S.Ik menjelaskan, "Dampak dari pandemik virus corona ini membuat masyarakat mengalami penurunan penghasilan semoga dengan bantuan sembako ini dapat mengurangi beban ekonomi yang dihadapi masyarakat ," ujarnya.

Kapolresta Deli Serdang Kombes.Pol Yemi Mandagi, S.Ik juga berpesan agar masyarakat di Kabupaten Deli Serdang secara umum tetap mematuhi maklumat Kapolri terkait penanggulangan Covid-19.

"Mari bersama kita dukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mengikuti anjuran maupun larangan pemerintah sehingga wabah ini dapat cepat berlalu dan kita dapat beraktivitas secara normal lagi," pungkas Kapolresta Deli Serdang Kombes.Pol Yemi Mandagi, S.Ik.

Ditempat terpisah, Kapolsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang Akp Sopar Budiman mengatakan “Pemberian sembako dari Kapolresta Deli Serdang untuk dibagikan kepada warga yang kurang mampu ini bertujuan untuk meringankan beban warga yang kurang mampu di tengah marak nya wabah Virus corona (Covid 19 ) dengan kurangnya aktifitas warga di luar rumah untuk mencari nafkah”

Sementara mereka yang mendapat sembako mengaku senang dengan bingkisan sembako tersebut. "Alhamdulillah sangat senang sekali dapat sembako gratis, sejak adanya corona penghasilan kami menurun pak biasanya dapat Rp 100 ribu, sekarang kadang Rp 30 ribu karena sekolah pada libur semua, terima kasih pak kapolresta serta bapak-bapak Polisi lainnya, kami sangat senang semoga semuanya diberikan keselamatan amin," kata Sukirman salah satu warga.

(JOB/H.Polresta DS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *