HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Polsekta Medan Belawan Bersama Muspika Dirikan Dapur Umum Guna Meringankan Beban Masyarakat Dampak Pandemi Covid-19


BELAWAN | JOB.OR.ID-Sesuai Intruksi dari Pimpinan Polri,Polsekta Medan Belawan yang di pimpin oleh Kapolsek Kompol Safarudin Tama Siregar SH membuat Dapur Umum bertempat di Kantor Lurah Kelurahan Belawan Sicanang Belawan.

Dalam pembuatan Dapur Umum tersebut di dampingi oleh Camat Belawan Ahmad SP, MM, Danramil Belawan Kapten Inf. Sugito serta Lurah Belawan Sicanang Zulkifli sedangkan yang untuk memasak adalah ibu ibu PKK kelurahan Belawan Sicanang.

Maksud dan tujuan pembuatan Dapur Umum tersebut untuk berbagi Makanan/Nasi Bungkus guna di bagikan ke warga dengan tujuan membantu warga masyarakat Belawan Sicanang yang kurang mampu serta mengurangi beban masyarakat miskin akibat dampak wabah Virus Corona ( Covid -19 ) yang sangat menyusahkan perokononian masyarakat.

Adapun jumlah Nasi yang akan di bagikan kepada warga masyarakat miskin sebanyak 300 bungkus setiap harinya selama 5 hari berturut turut dan selanjutnya pembuatan Dapur Umum akan pindah ke kelurahan lain di kecamatan Medan Belawan.

Dalam Pantauan awak media Jurnalis Online Bersatu (JOB),Rabu (15/04/2020) sekira pukul 14.00 WIB,Kegiatan masak sedang berlangsung dan berjalan aman dan baik.Kegiatan pembuatan Dapur Umum tersebut sangat di terima dengan baik oleh warga masyarakat Belawan Sicanang dan mengucapkan syukur atas kepedulian Polri terhadap warga masyarakat Belawan Sicanang.

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *