HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang Bersama Muspika Bagikan Masker Guna Antisipasi Penyebaran Covid-19


DELISERDANG | JOB.OR.ID – Tanpa henti langkah dan upaya terus dilakukan dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona (covid-19), kali ini Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang bersama Muspika melakukan kegiatan sosial berupa pembagian masker kepada masyarakat para pengendara kendaraan roda dua dan roda empat di persimpangan Jalan Abadi Kec. Tanjung Morawa. Rabu (15/04/20) pagi.

Selain pembagian masker, juga dibagikan sabun cuci tangan dan nasi bungkus kepada warga masyarakat yang melintas.

Mewakili Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang Waka Polsek IPTU Safril Akbar bersama Camat Tanjung Morawa Marianto Irawadi, S.Sos, Danramil 16/ TM, Mayor Inf. Sapruddin Manurung dan Ka Puskesmas Dalu Sepuluh, dr. Tatasih serta personil Polsek Tanjung Morawa dan personil Koramil 16/TM.

Selain itu disela-sela kegiatan Waka Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang IPTU Syafril Akbar juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan helm guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona dan keselamatan diri, kepada penarik betor untuk tetap menggunakan masker karena kontak langsung dengan penumpang dan kepada pengguna kendaraan R4 agar tetap menjaga jarak dalam membawa penumpang.

Saat dikonfirmasi oleh awak media yang melakukan liputan, Kapolsek Tanjung morawa Polresta Deli Serdang melalui Waka Polsek IPTU Syafril Akbar mengatakan bahwa langkah dan upaya terus dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus corona (covid-19), “kami berharap masyarakat dapat melakukan apa yang dihimbaukan ini serta melakukan langkah-langkah upaya pencegahan seperti menggunakan masker dan selalu menjaga kebersihan dan kesehatan”, ucapnya.

(JOB/H.Polresta DS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *