HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Polsek Tanjung Morawa Bersama Unsur Muspika,Membagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu


DELISERDANG | JOB.OR.ID- Dalam membantu beban ekonomi akibat dampak wabah virus corona, Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang bersama Muspika Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, menyalurkan bantuan sembako kepada ratusan warga yang kurang mampu. Sedikitnya 200 paket sembako di bagikan kepada warga di wilayah Kecamatan tanjung Morawa, Sabtu (11/04/2020).

Dalam pembagian sembako ini dihadiri Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang Akp Sawangin SH ,Camat Tg. Morawa Marianto Irawadi, S.Sos,  serta Danramil Tanjung Morawa Mayor Inf. Sapruddin Manurung.

Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP Sawangin, SH, mengatakan pembagian sembako ini sebagai upaya membantu warga yang kurang mampu dampak wabah covid 19. “Diharapkan dengan pembagian sembako ini dapat membantu beban warga yang kurang mampu selama masa diam di rumah guna menghindari penyebaran virus corona,” ucap Akp Sawangin SH di sela-sela pembagian sembako.

Ditambahkannya ”guna mengurangi dampak sosial di masyarakat akibat wabah virus Corona (Covid-19). Bantuan sembako yang berjumlah 200 paket ini kita salurkan secara langsung di Kantor Camat Tanjung Morawa yang berada di Jln. Irian Kelurahan Pekan Tanjung Morawa Kec. Tg. Morawa, kemudian sisanya akan dibagikan oleh Babinkamtibmas di Desa masing masing.” ucap Kapolsek Tanjung Morawa.

(JOB/H.Polresta DS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *