HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang Salurkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Pandemi Virus Corona (Covid-19)


DELISERDANG | JOB.OR.ID-Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang salurkan bantuan di Desa Lau Barus berupa sembako kepada warga masyarakat  terdampak pandemi virus corona (covid-19). Sabtu (18/04/20).

Bersama Koramil Talun Kenas dan Kepala Dusun Desa Lau Barus, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang pada Desa Lau Barus AIPTU M. Yusuf Lubis mengawal sekaligus menyalurkan bantuan berupa sembako dari Pemerintahan Kab. Deli Serdang.

Bantuan berupa sembako beras seberat 5kg dan telur sebanyak 1 papan, disalurkan kepada warga kurang mampu terdampak situasi pandemi penyebaran wabah virus corona (Covid-19) dengan harapan dapat bermanfaat dan dapat meringakan beban kehidupan ekonomi masyarakat ditengah situasi saat ini.

AIPTU M. Yusuf Lubis mengatakan saat di wawancarai juru warta yang melakukan liputan di lapangan, bahwa kami Polri dalam hal ini Polsek Talun kenas Polresta Deli Serdang bersama TNI dalam hal ini Koramil Talun Kenas melakukan pengawalan terhadap pendistribusian dan penyaluran bantuan sembako ini agar tepat sasaran kepada warga masyarakat yang berhak menerima di tengah situasi pandemi penyebaran wabah virus corona (Covid-19) ini.

Selain itu tak lupa dan tak bosan-bosannya kami TNI-Polri menghimbau kepada warga masyarakat untuk patuh akan segala kebijakan protokoler pemerintah terkait pencegahan penyebaran wabah virus corona ini. “lakukan social dan physical distancing, tidak keluar dan gunakan masker apabila sangat mendesak untuk keluar rumah, tidak berkumpul/berkerumun di keramaian, selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan agar kita dapat terhindar serta dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona ini”, ujarnya menambahkan.

Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang AKP Dahnil Saragih, SH saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa saat ini pemerintah sedang dalam tahap pemberian tali asih bantuan berupa sembako kepada warga masyarakat kurang mampu terdampak situasi pandemi virus corona ini, sehingga bersama personil TNI, kami jajaran Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang melakukan pengawalan dalam pendistribusian dan penyaluran bantuan ini agar tepat sasaran kepada warga masyarakat yang berhak menerima.tutupnya.

(JOB/H.Polresta DS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *