HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Polsek Talun Kenas Distribusikan Makanan Kepada Warga Terdampak Covid 19


DELISERDANG | JOB.OR.ID - Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang bersama dengan Muspika mendirikan Dapur Umum di Halaman Polsek Talun Kenas untuk membantu masyarakat terdampak pandemi wabah Virus Corona atau Covid-19.Minggu (19/04/2020).

Dapur Umum yang dibuat oleh Polsek Talun Kenas setiap harinya mampu mendistribusikan makanan siap saji untuk dibagikan kepada warga miskin yang terkena dampak Covid-19 yang berada di wilayah kecamatan STM Hilir.

Untuk menjamin kehigienisan makanan yang disajikan, personel yang berada di dapur umum tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku seperti setiap pergantian shift, diwajibkan untuk memeriksa suhu tubuh sebelum masuk ke lingkungan dapur, di pintu masuk dapur juga disiapkan cuci tangan maupun sanitizer protokol kesehatan, termasuk di dalam kegiatan memasak juga harus memakai masker.

Dalam pembagian atau distribusi nasi bungkus kepada warga dilaksanakan secara door to door dan sesuai protokol kesehatan dengan menerapkan physical distancing (pembatasan fisik) dan social distancing (pembatasan sosial), agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang Akp Dahnial Saragih mengatakan Dapur umum ini dibuat untuk membantu warga terdampak covid 19 yang ada di Wilayah hukum Polsek Talun Kenas.

Lanjut Akp Dahnial, Kami menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokoler kesehatan dari pemerintah agar wabah virus covid 19 ini dapat segera selesai dan kita dapat melakukan aktifitas seperti biasanya.tutupnya.

(JOB/H.Polresta DS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *