HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Polsek Medan Labuhan Polres Pelabuhan Belawan Bangun Dapur Umum Bagikan Makanan Gratis Selama Pandemi Covid-19


MEDAN lABUHAN | JOB.OR.ID-Bertempat di halaman Apel Mapolsek Medan Labuhan telah di laksanakan pembuatan dapur umum oleh Polsek Medan Labuhan yang beralamat  di Jln.Titi Pahlawan Kel. Martubung Kec. Medan Labuhan, Rabu (15/04/2020)sekira pukul 11.00 WIB.

Adapun tujuan pembuatan dapur umum tersebut sebagai bentuk nyata pihak Polri kepada warga masyarakat akibat Dampak Virus Covid-19.

Dalam pelaksanaannya dapur umum tersebut dikendalikan langsung Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH dan hari ini dapur umum Polsek Medan Labuhan telah menyiapkan 300 nasi kotak untuk dibagikan kepada warga masyarakat kurang mampu yang ada diwilayah hukum Polsek Medan Labuhan.

Kemudian sekira pukul 12.00 WIB,Waka Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo SIP didampingi oleh IPTU Idar Sitanggang dan Personil Polsek Medan Labuhan melakukan kegiatan pembagian nasi kotak tersebut kepada warga masyarakat kurang mampu khususnya para Tukang Ojek dan Tukang Becak yang ada diwilayah hukum Polsek Medan Labuhan dengan menggunakan 1 Unit Mobil Patroli Sabhara.

Adapun sasaran lokasi Tukang Ojek dan Tukang Becak yang dibagikan Nasi Kotak antara lain : Simp.Nelayan Kel. Pekan Labuhan,Simp. Kantor Kel. Martubung,Simp. Cingwan Kel. Martubung,Simp.Psr. 5 Marelan Kel. Ranggas Pulau,Simp. Psr.3 Marelan Kel.Ranggas Pulau,Simp. Psr.2 Marelan Kel. Ranggas Pulau,Simp.Mandiri Marelan Kel.Tanah 600,Simp.Psr. 1 Rel Marelan Kel.Tanah 600,Simp.Komp.Bank Kel. Titi Papan,Simp.Titi Papan Kel. Titi Papan,Simp. Dobi Kel.Titi Papan.Simp.Martubung Kel. Martubung.

Perlu disampaikan bahwa dengan adanya kegiatan tersebut para Tukang Ojek dan Tukang Becak merasa senang dan terbantu serta mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Polsek Medan Labuhan.

Kegiatan tersebut berakhir pukul 13.30 Wib, situasi berjalan aman dan lancar.

(Jurnalis Online Bersatu)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *