HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang Dirikan Dapur Umum Untuk Bantu Warga Kurang Mampu


DELISERDANG | JOB.OR.ID - Menyikapi dampak pandemi wabah virus corona (covid-19) yang hingga saat ini masih terus berlangsung, Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang bersama unsur pemerintahan Muspika Kec. Lubuk Pakam mendirikan dapur umum di halaman Mapolsek Lubuk Pakam untuk membantu warga masyarakat kurang mampu. Senin (20/04/20).

Didirikannya dapur umum ini dengan maksud dan tujuan untuk mengolah bahan makanan / memasak bahan makanan yang kemudian akan dibagikan dan dapat dikonsumsi warga masyarakat seputaran Kecamatan Lubuk Pakam.

Dari dapur umum ini tersedia 100 (seratus) bungkus nasi yang kesemuanya dibagikan kepada warga masyarakat di seputaran dan sekitaran Mapolsek Lubuk Pakam seperti para penarik betor dan tukang parkir serta warga masyarakat lainnya.

Kapolsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang AKP Firdaus Kemit, SH mengatakan ketika dikonfirmasi bahwa dapur umum ini didirikan oleh Polsek Lubuk Pakam bersama Unsur pemerintahan Kec. Lubuk Pakam dan Danramil Lubuk Pakam sebagai bentuk bakti sosial kepada warga masyarakat ditengah dampak pandemi penyebaran wabah virus corona (covid-19) saat ini.

“Semoga kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat ditengah dampak wabah virus ini, dapur umum ini akan terus memasak makanan yang kemudian juga akan terus kita bagikan kepada abang-abang penarik betor, tukang parkir, dan para penjual pinggir jalan di sekitaran Mapolsek Lubuk Pakam ini,”ujar Akp Firdaus menambahkan.

(JOB/H.Polresta DS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *