HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Polsek Hamparan Perak Bagikan Nasi Bungkus Secara Door To Door Untuk Masyarakat Miskin di Wilayah Hukumnya


HAMPARAN PERAK | JOB.OR.ID-Pembagian nasi bungkus Door To Door oleh  Polsek Hamparan Perak tersebut,kali ini diambil titik di dusun 1 Desa Slemak Kec.Hamparan Perak,Kab.Deli Serdang,Jumat (17/04/2020) sekira pukul 17:30 WIB.

Adapun maksud dan tujuan di laksanakan pembagian nasi bungkus secara Door To Door  adalah merupakan  bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat akibat dampak Pandemi Covid-19.

Dalam pelaksanaan pembagian nasi bungkus tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Hamparan Perak Kompol Eddwart Simamora beserta para Perwira Polsek dan untuk hari ini pembagian nasi bungkus yang di laksanakan oleh Polsek Hamparan Perak sebanyak  300 bungkus untuk dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang ada diwilayah hukum Polsek Hamparan Perak.

Selanjutnya,pada pukul 17.30 WIB, Kapolsek Hamparan Perak beserta Waka dan Para Kanit/ Panit serta Bhabinkamtibmas dan Personil Polsek Hamparan Perak melakukan kegiatan pembagian nasi bungkus  kepada warga masyarakat  yang ekonomi miskin/ kurang mampu dan para Tukang Ojek ,Tukang Becak dan  masyarakat miskin yang ada diwilayah hukum Polsek Hamparan Perak dengan menggunakan 2 Unit Mobil Patroli Sabhara.

Adapun sasaran lokasi pembagian nasi bungkus Tukang Ojek ,Tukang Becak dan Masyarakat miskin di beberapa Desa Kec Hamparan Perak,
Desa Sialang Muda,Desa Klumpang Kebun,Desa Klumpang Kampung dan Desa Klambir V Kampung.

(Jurnalis Online Bersatu

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *