HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Polsek Galang Polresta Deli Serdang Bagikan Sembako Kepada Kaum Dhuafa


GALANG | JOB.OR.ID - Perekonomian masyarakat banyak yang terdampak akibat pandemic covid-19 ini, maka dari itu Polsek Galang Polresta Deli Serdang bagikan sembako kepada masyarakat. Rabu (15/4/2020) siang.

Kegiatan pembagian sembako ini diperuntuhkan untuk masyarakat yang terdampak virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Galang. Hari ini, Desa Galang Suka Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang menjadi sasaran pembagian sembako oleh Polsek Galang Polresta Deli Serdang, sebanyak 5 orang warga menerima sembako.

Waka Polsek Galang Polresta Deli Serdang Iptu Edianto yang memberikan bantuan sembako tersebut juga menyampaikan himbauan dari Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK terkait pencegahan penyebaran covid-19.

"Tetap selalu menjaga diri untuk kebersihan dan mencuci tangan jaga jarak terhadap lawan bicara dan tetap berada dirumah, namun apabila kondisi harus untuk keluar rumah, upayakan harus memakai masker." Katanya.

Terpisah Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang AKP Teddy Napitupulu ketika dikonfirmasi awak media yang melakukan liputan mengatakan, penyaluran bantuan kepada warga masyarakat ini sebagai bentuk empati dan simpati pemerintah, TNI-Polri ditengah situasi pandemi wabah virus corona saat ini. “semoga bantuan ini dapat sedikit mengurangi beban masyarakat dan bermanfaat bagi warga masyarakat yang menerima”, ucapnya.

(JOB/H.Polresta DS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *